Pirlo: Juventus Siap Hadapi Porto! - Vivagoal.com
Enggan Jumawa, Pirlo Fokus Partai Leg Kedua Kontra Inter
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Sumber: Official Media Juventus

Pirlo: Juventus Siap Hadapi Porto!

Daniel Nugraha - March 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Setelah berhasil menumbangkan Lazio dalam laha Serie A pekan ke 26, Andrea Pirlo sebagai juru taktik Juventus menyatakan kalau saat ini skuatnya akan memfokuskan diri untuk melawan Porto di Liga Champions, pada Rabu (10/3).

Juventus baru saja sukses menumbangkan Lazio pada laga pekan ke-23 Serie A yang digelar di Allianz. Laga yang berlangsung pada Minggu (7/3) dini hari itu pun dimenangkan sang tuan rumah dengan skor 3–1. Dalam pertandingan tersebut sebetulnya Lazio sempat unggul lebih dulu berkat gol Joaquin Correa.


Baca Juga:


Tapi tak lama berselang justru tuan rumah mampu membalikan keadaan berkat gol dari Adrian Rabiot dan Alvaro Morata. Meski begitu Bianconeri tak memiliki waktu yang cukup banyak untuk sekedar merayakan kemenangan laga semalam.

Pasalnya tim asuhan Andrea Pirlo itu harus kembali menghadapi Porto akhir pekan depan di pertarungan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Terlebih si nona tua sempat kalah 1–2 dari wakil Portugal itu di leg pertama beberapa waktu lalu.

Jelang leg kedua nanti Bianconeri setidaknya hanya perlu menang 1 gol tanpa balas untuk dapat lolos ke babak selanjutnya. Dengan pertandingan yang akan berlangsung di turin maka bisa jadi skuad Pirlo seharusnya bisa membuka jalan di perhelatan Liga Champions, pada Rabu (10/3) esok. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com