Masa Depan Pemain Ini Makin Tidak Jelas di AC Milan - Vivagoal.com
Fikayo Tomori
Fikayo Tomori

Masa Depan Pemain Ini Makin Tidak Jelas di AC Milan

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Pemain Chelsea, Fikayo Tomori saat ini masa depannya terlihat benar-benar digantungkan oleh tim pinjamannya AC Milan. Meski bisa menjadi aset yang berharga, akan tetapi Milan malah menggantungkan masa depan pemain tersebut.

AC Milan telah mendatangkan Fikayo Tomori sebagai pemain pinjaman dari Chelsea sampai dengan akhir musim ini. Dengan opsi untuk membuatnya menjadi pemain permanen tergantung dari performa yang diberikannya untuk tim,

Jarang dimainkan di dalam tim utama meski miliki performa yang apik

Adapun klausul untuk membeli pemain berusia 23 tahun ini mencapai 25 juta euro. Sampai sejauh ini Tomori memang jarang dijadikan sebagai pemain regular.

Namun ia telah menorehkan catatan apik di empat laga Serie A bersama Rossoneri hingga membuatnya mendapat banyak pujian.


Baca Juga:


Rekor permainan yang cukup baik

Yang terbaru, Tomori ikut bermain di laga kontra Roma dengan melakukan beberapa aksi krusial yang membuat lawan kesulitan mencetak lebih banyak gol. Alhasil pertandingan pekan ke-24 itu berakhir dengan kemenangan 2 – 1 untuk Milan. Namun demikian pemain berusia 23 tahun itu masih belum mendapat kepercayaan penuh dari Paolo Maldini.

Sementara itu ia juga secara tak langsung telah menggeser posisi Alessio Romagnoli mengingat tim ini sekarang memiliki lebih banyak opsi untuk pemain belakangnya.

Terlebih dengan pencapaian lebih banyak 17 poin untuk tim dibanding musim lalu. Meski dengan semua performa tersebut, belum ada kabar pasti mengenai masa depan tomori. Terlihat seperti Rossoneri malah menggantungkan nasib dari pemain tersebut. Padahal dengan performa yang sangat baik, Tomori dipastikan bisa menjadi asset yang berharga untuk Milan. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com