AC Milan Sukses Tundukan AS Roma Dalam Duel Serie A - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/acmilan
Sumber: twitter.com/acmilan

AC Milan Sukses Tundukan AS Roma Dalam Duel Serie A

Daniel Nugraha - March 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Duel antara AS roma melawan AC Milan berakhir dengan sangat menegangkan. Kedua tim bermain dengan sangat baik. Sayang AS Roma berhasil takluk dari AC Milan dan laga berakhir dengan skor tipis 2-1.

Di laga lanjutan dari Serie A yang dilaksanakan pada Senin (1/3) dini hari tadi AC Milan melawat ke Stadion Olimpico, kandang AS Roma. Keduanya bertanding dengan mengeluarkan performa terbaik mereka. Pada akhirnya AC Milan berhasil mengamankan tiga poin dari Roma.

Milan unggul di babak pertama berkat penalty

Sejak menit pertama, kedua tim saling melakukan jual beli serangan dengan sangat intens. Meskipun demikian keduanya masih belum bisa membobol gawang lawan mereka. Sampai akhirnya menjelang turun minum pecah kebuntuan antar dua tim. Milan dihadiahi penalty karena pemain AS Roma, Federico Fazio melakukan pelanggaran ke Davide Calabria tepat di kotak 12 pas.

Franck Kessie yang ditunjuk sebagai algojo, berhasil membobol gawang yang dijaga Pau Lopez. Otomatis membuat Milan unggul 1-0 di babak pertama.


Baca Juga:


Roma seimbangkan kedudukan namun Milan berhasil gandakan skor dan unggul kembali

Di babak kedua Roma mencoba menaikan tempo permainan mereka. Kini Roma bermain lebih agresif untuk menyeimbangkan kedudukan. Hasilnya tidak membutuhkan waktu lama untuk Roma menyamakan kedudukan, tepatnya di menit ke- 50 mereka berhasil mencetak gol.

Gol tersebut dicetak oleh Jordan Veretout yang sukses mengecoh Gianluigi Donnarumma dan membobol gawang Milan. Sayang delapan menit setelah skor seimbang, Rossoneri langsung tancap gas melakukan serangan balik, dan nyatanya di menit ke 58 tersebut Ante Rebic berhasil menggandakan skor untuk Milan.

Tertinggal 1-2, membuat AS Roma mencoba kembali untuk menyeimbangkan kedudukan. Akan tetapi, semua serangan mereka berhasil dimentahkan oleh pertahanan Milan. Sampai pada akhirnya laga berakhir, keduanya tidak membuat gol lagi. Laga pun dimenangkan oleh Milan dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu, AC Milan saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara sedangkan Roma berada di posisi ke lima. Total poin untuk Milan adalah 52 selisih 4 angka dari Inter Milan yang memegang puncak klasemen. Sementara AS roma memiliki total 44 poin. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com