Klopp Tegaskan Masa Depan Gelandang Liverpool ini Masih Panjang - Vivagoal.com
Alex Oxlade-Chamberlain Cedera, Seberapa Parah
Sumber: Eurosport

Klopp Tegaskan Masa Depan Gelandang Liverpool ini Masih Panjang

Daniel Nugraha - May 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp memastikan kalau masa depan Alex Oxlade-Chamberlain masih akan panjang di Liverpool. Dimana nantinya Chamberlain disebut akan memainkan peran yang lebih penting untuk Liverpool.

Chamberlain telah resmi menjadi bagian dari Liverpool ketika didatangkan pada tahun 2017 lalu dari Arsenal. Namun kini keberadaannya di Merseyside justru dianggap ingin pindah ke tim lain pada musim panas ini.

Pasalnya pemain berusia 27 tahun itu baru memulai 2 pertandingan saja untuk The Reds musim ini. Meski sebenarnya, Klopp sendiri masih mengharapkan sang pemain masih terus bertahan untuk Liverpool.


Baca Juga:


Pelatih asal Jerman itu mengatakan hal tersebut dengan menjanjikan peran lebih besar untyk Chamberlain musim depan. Sementara Thiago Alcantara yang sempat mengalami ujian di musim pertamanya itu justru mendapat komentar yang cukup baik.

Klopp menyebut pemain yang direkrutnya dari Bayern Munich itu telah mengawali musim yang baik. Meski pada akhirnya harus mendapat cedera dan memaksanya absen lama.

Sedangkan untuk Chamberlain sendiri Klopp kembali menegaskan jika ia dan timnya telah cukup senang dengan keberadaan sang pemain. Meski ia sendiri mengaku belum bisa melihat bakat sepenuhnya yang dimiliki pemain tersebut.

Tapi ia sangat yakin jika nantinya The Reds bakal mendapatkan hasil yang terbaik dari dan hanya tinggal menunggu perkembangan dari gelandang Timnas Inggris tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com