Masa Depan Solskjaer Bersama MU Terjawab Pekan Depan

0
521
Solskjaer

Vivagoal Liga Inggris – Masa depan Ole Gunnar Solskjaer terus dipertanyakan seiring performa apik yang terus ditunjukkan oleh Manchester United. Hanya berstatus sebagai caretaker membuat namanya bisa saja dilepas akhir musim nanti.

Terkait masa depannya sendiri, Ole mengatakan menyerahkan semuanya kepada pihak klub. Ia pun menyerahkan segala keputusan terkait masa depannya pada Direktur Setan Merah, Ed Woodward.

“Saya memiliki kontrak kerja hingga akhir musim. Itulah tugas saya saat ini. Jadi, saya diminta untuk terus mencoba dan melakukan apa yang saya pikir terbaik untuk MU.

“Woodward adalah orang yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan klub. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya. Kami banyak berbicara, hampir setiap hari,” kata Solskjaer dikutip Sky Sports.

Baca Juga :  Allegri: Demi Kebaikan Juventus, Saya Harus Pergi

Setelah ditunjuk pada Desember lalu,  Solskjaer telah mencatatkan 14 kemenangan, dua hasil imbang dan sisanya berakhir kekalahan dari 18 pertandingan. Catatan impresif itu membuat manajemen MU dikabarkan tak ragu  mempermanenkannya.

Dikutip The Mirror, MU dan Solskjaer kini sudah membicarakan kontrak baru dan sudah mencapai kesepakatan secara personal. Dari sumber yang didapat, MU bakal mengumumkan Solskjaer sebagai manajer baru klub pekan depan.

MU sendiri  akan menjalani jeda usai laga akhir pekan ini karena agenda internasional. Pada momen tersebut, MU dikabarkan akan mengumumkan Solskjaer sebagai manajer baru Setan Merah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here