Masa Depan Tidak Jelas, Penyerang Potensial Pilih Bertahan di PSG - Vivagoal.com
Moise Kean
Foto: Transfermarkt

Masa Depan Tidak Jelas, Penyerang Potensial Pilih Bertahan di PSG

Dimas Sembada - June 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Penyerang muda asal Italia, Moise Kean, seolah menolak untuk kembali ke Everton. Bertahan di Paris Saint-Germain lebih menjanjikan buat sang pemain. 

Moise Kean dilaporkan tegas soal masa depannya. Dia ingin untuk tetap bertahan bersama Les Parisiens musim depan.

Penampilan Kean yang berstatus pinjaman dari Everton memang mentereng bersama klub asal Paris tersebut. Sayangnya, di ujung masa peminjaman, Carlo Ancelotti, yang tadinya menjadi pelatih Everton hijrah ke Real Madrid.

Situasi ini membuat keinginan Kane untuk bertahan di Parc des Prince semakin kuat. Dibarengin dengan statistik 17 gol untuk PSG di berbagai kompetisi, PSG pun tak keberatan untuk mempermanenkan Kean.

Pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, dikabarkan senang andai Kean bertahan. Dia menganggap, pemain 21 tahun itu punya masa depan menjanjikan.


Baca Juga: 


Di sisi lain, Mino Raiola, agen Kean saat ini terus berupaya untuk mewujudkan keinginan pemainnya tersebut. Dilaporkan, Raiola sedang menjalin komunikasi dengan manajemen PSG untuk membuat Kean bertahan di Paris.

Opsinya, andai tak bisa mempermanenkan Kean musim ini, PSG bakal menawarkan proposal pemenjaman baru untuk musim 2021/21. Sayangnya, keputusan baru akan dibuat oleh pihak Everton setelah mereka mengumumkan pengganti Carlo Ancelotti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com