Presiden PSG Tegaskan Tak akan Jual Mbappe - Vivagoal.com
Top Skor Liga Champions; Mbappe Bisa Susul Haaland
Kylian Mbappe, Foto: Dok Talksport

Presiden PSG Tegaskan Tak akan Jual Mbappe

Daniel Nugraha - June 7, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi memberikan pernyataan kalau klubnya tidak akan menjual sang bintang, Kylian Mbappe ke klub manapun. PSG memastikan akan tetap mempertahankan pemain bintangnya tersebut.

Real Madrid memang diketahui telah tertarik dengan Mbappe sejak musim lalu. Terlebih kini sang pemain telah semakin mendekati masa berakhir kontraknya di tahun 2022 mendatang, meski harus diakui jika raksasa spanyol itu juga masih terkendala masalah finansial sampai saat ini.

Mengetahui hal tersebut,Al Khelaifi mengatakan bahwa pemainnya itu tidak akan diizinkan meninggalkan Parc des Princes dan akan tetap membela PSG nantinya.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Mbappe memang sempat menolak ketika ditanyai soal masa depannya. Dengan dirinya yang masih belum mau juga menandatangani kontrak baru dari timnya itu.

Hal tersebut nampaknya telah membuat isu panas semakin berkembang dengan kabar soal kepergiannya dari Prancis di musim panas ini. Namun sekarang dengan adanya pernyataan resmi dari presiden PSG, maka kabar tersebut nampaknya bakal meredup dalam waktu singkat.

Bahkan PSG mengklaim bahwa mereka siap memberikan apapun yang diinginkan dari sang pemain. Nampaknya Al Khelaifi memang sudah mengetahui maksud dari sang pemain yang masih ingin melihat seberapa ambisius Les Parisiens dalam berusaha untuk mempertahankan jasanya di sana. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com