Masih Cedera, Erling Haaland Dipastikan Menepi dalam Beberapa Laga - Vivagoal.com
Kesal Dengan Klubnya, Erling Haaland Pilih Hengkang dari Borussia Dortmund?
Sumber: suara.com

Masih Cedera, Erling Haaland Dipastikan Menepi dalam Beberapa Laga

Daniel Nugraha - January 24, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesligaErling Haaland dilaporkan harus absen dalam laga Borussia Dortmund yang selanjutnya. Diketahui Haaland masih belum pulih dari masalah otot yang dialaminya di laga sebelumnya.

Haaland yang merupakan top skorer Dortmund diindikasi mengalami cedera saat melawan Hoffenheim pada Sabtu (22/1) lalu. Saat itu, Haaland harus keluar dari permainan karena kondisinya tersebut.

Dortmund sendiri langsung memberikan pengobatan pertama terhadap Haaland dan juga tes kesehatan pada Minggu (23/1)  dan Senin (24/1) untuk memastikan kondisi striker berusia 21 tahun tersebut


Baca Juga:


“Haaland mengalami masalah otot, yang membutuhkan pemeriksaan tambahan dan juga pengobatan berkelanjutan di hari hari berikutnya,” tulis pernyataan resmi Dortmund.

Dilansir Marca, ini adalah ketiga kalinya Haaland harus absen dari pertandingan karena masalah otot yang  dialami. Dia sempat tidak bermain 3 permainan di akhir September sampai dengan pertengahan oktober karena cedera di bagian pinggul. Lalu ia juga tidak bermain di 7 pertandingan pada akhir oktober sampai akhir November kemarin.

“Kami harap Erling akan sehat secepatnya dan kembali melakukan apa yang ia cintai, mencetak gol untuk Dortmund,” tambah pernyataan tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com