Masih Cedera, Timnas Prancis Pulangkan Mbappe ke PSG

0
19
Masih Cedera, Timnas Prancis Pulangkan Mbappe ke PSG

Vivagoal Ligue 1 – Kylian Mbappe dipastikan batal membela timnas Prancis dalam laga jeda internasional pekan ini. Ia dianggap belum cukup fit sehingga harus dikembalikan ke klubnya, Paris Saint-Germain.

Mbappe sebelumnya dipanggil oleh Didier Deschamps untuk masuk skuat Prancis yang disiapkan tuk melakoni dua laga kualifikasi Euro 2020, yakni melawan Islandia dan Turki. Tapi bomber muda PSG tersebut kini dipastikan tidak akan ikut bertanding di dua laga itu.

Baca juga: Messi: Saya Kira Neymar Bakal ke Madrid

Setelah menjalani pemeriksaan medis, Mbappe dianggap masih ada masalah dengan cedera paha yang dideritanya, dan dinilai belum cukup fit untuk tampil. Federasi sepakbola Prancis pun mengonfirmasi pemain 20 tahun itu bakal dipulangkan ke klubnya.

“Setelah berkonsultasi dengan pemain yang saat ini sedang menjalani proses pemulihan cedera, kemudian berbicara dengan Franck Le Gall, dokter timnas Prancis, dan Didier Deschamps sebagai pelatih, kami memutuskan tuk mengembalikan Mbappe ke klubnya, Paris Saint-Germain.” isi pengumuman Federasi sepakbola Prancis.

“Mbappe akan meninggalkan Clairefontaine (lokasi pemusatan latihan timnas Prancis) pada Rabu pagi. Seluruh pemain timnas Prancis mendoakan agar Kylian cepat pulih.” tambahnya.

Adapun pengganti Mbappe, Deschamps memutuskan memanggil penyerang Borussia Monchengladbach, Alassane Plea.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here