Masih Punya Kontrak, Ozil Enggan Tinggalkan Arsenal

0
13
Ozil enggan Tinggalkan Arsenal

 Vivagoal Liga Inggris – Mesut Ozil belakangan panen kritik, permainannya dianggap tak bisa memuaskan fans Arsenal. Selain itu, gaya permainannya disebut tak masuk dengan gaya pelatih Unai Emery.

Meski tampil apik di pra musim Ozil baru bermain dua kali bersama Gooners musim ini. Alhasil, banyak pihak yang meminta sang pemain segera angkat kaki dari Emirates stadium.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Namun demikian Ozil menanggapi tekanan pada dirinya dengan santai. Dia dengan tegas menolak meninggalkan London karena masih punya kontrak hingga 2021 mendatang.

“Saya memiliki kontrak sampai musim panas 2021, dan saya akan menetap sampai kontrak habis. Saya ingin berkomitmen untuk masa depan saya ke Arsenal dan klub ingin saya melakukan hal yang sama,” jelas Ozil.

Ozil Ingin Bangkit Bersama Arsenal

Meski kerap jadi bulan-bulanan kritik, Ozil tak peduli. Dia mengaku menjadikan krtikan kepadanya untuk bangkit.

Sang pemain mengaku ingin bangkit dengan Unai Emery dan menunjukan profesionalitasnya. Dimana dirinya merasa bangga bisa berseragam The Gooners. 

“Kamu bisa melewati masa-masa sulit, seperti ini, tapi itu bukan alasan untuk melarikan diri dan aku tidak akan pergi. Aku di sini sampai setidaknya 2021.

“Baru-baru ini banyak hal yang sulit dan banyak yang berubah, tetapi saya bangga menjadi pemain Arsenal, penggemar dan saya senang di sini,” tutup Ozil dilansir Onefootball. 

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here