Mason Mount: Thomas Tuchel Mengubah Dinamika Chelsea! - Vivagoal.com
Andreas Christensen Terkesan Dengan Gaya Melatih Tuchel
Andreas Christensen dan Thomas Tuchel, Sumber: Football London

Mason Mount: Thomas Tuchel Mengubah Dinamika Chelsea!

Daniel Nugraha - April 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Chelsea saat ini benar benar telah mengubah musim ini menjadi lebih baik. Mason Mount mengatakan kalau Thomas Tuchel adalah sosok yang berhasil mengubah dinamika skuat mereka saat ini mengubahnya menjadi lebih baik.

Chelsea telah menunjukkan perkembangan pesatnya sejak berada di bawah komando Thomas Tuchel yang menggantikan Frank Lampard pada januari lalu.

Sampai sekarang bahkan mereka baru pernah kalah sebanyak 2 kali saja sepanjang masa tugas pelatih barunya itu.


Baca Juga:


Mason Mount Puji Tuchel yang dianggap memberikan dampak besar akan transformasi Chelsea

Progress ini telah membuat Mason Mount turut berbicara tentang bagaimana pengaruh besar yang diberikan oleh Tuchel pada timnya tepat setelah mereka melewati Porto.

Dan melaju ke semifinal Liga Champions. Bahkan tak hanya berpeluang di kompetisi elit eropa itu saja. Chelsea juga masih bersaing untuk bisa finish di posisi empat besar Liga Primer. Dan masih harus berjuang di babak semifinal Piala FA akhir pekan nanti.

Chelsea harus bersiap untuk laga berikutnya yang cukup padat

Untuk Piala FA nanti the blues akan menghadapi Manchester City di akhir pekan nanti. Dan kemudian disusul dengan jadwal menghadapi Real Madrid atau Liverpool di babak semifinal Liga Champions jelang akhir bulan april ini.

Selain itu juga skuad Tuchel masih ada jadwal yang menanti di Liga Primer dengan pertandingan melawan Brighton dan West Ham sebelum pergantian bulan nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com