Liverpool Resmi Lepas Takumi Minamino Ke AS Monaco - Vivagoal.com
Minamino Lebih Pilih Monaco Dibandingkan Wolves, Sungkan Dengan Liverpool?
Sumber: Twitter @takumina0116

Liverpool Resmi Lepas Takumi Minamino Ke AS Monaco

Daniel Nugraha - June 29, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Masa depan dari Takumi Minamino kini sudah jelas setelah akhirnya resmi dilepaskan oleh Liverpool untuk bergabung dengan klub barunya yaitu AS Monaco.

Sebelum diincar oleh AS Monaco, beberapa klub sempat tertarik untuk mengamankan jasa Minamino seperti Wolverhampton Wanderers. Akan tetapi pada akhirnya Minamino memilih untuk bergabung dengan Monaco.

Hubungan Takumi Minamino dan Klopp Jadi Pertanyaan, Pecah Kongsi?
Foto: Gilabola

Pemain asal jepang tersebut dilepaskan oleh Liverpool dengan harga sebesar 18 juta Euro. Tes medis untuk Minamino sendiri sudah dilakukan. Akan tetapi baik Monaco dan juga Liverpool masih belum meresmikan transfer pemain berusia 27 tahun tersebut.


Baca Juga:


Peresmian pelepasan sang winger sendiri akhirnya dilakukan Liverpool pada Selasa (28/6) waktu setempat. Pihak Liverpool memberikan salam perpisahan dan juga berharap yang terbaik untuk karier sang winger di AS Monaco nantinya.

“Liverpool Mengkonfirmasi apabila Takumi Minamino telah menyelesaikan transfer permanen ke AS Monaco. Semua orang di Liverpool mengucapkan rasa terima kasih yang besar terhadap Taki atas semua kontribusinya dan berharap yang terbaik untuk kariernya di masa depan,” tulis pernyataan resmi Liverpool.

Minamino sendiri memang lebih banyak berada di bangku cadangan sebagai pengganti. Akan tetapi kontribusinya sangat besar untuk Liverpool saat bermain di Carabao Cup dan FA Cup yang berhasil mengantarkan Liverpool menggondol trofi dari dua kompetisi tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com