Mbappe Ancam Messi Raih Sepatu Emas Eropa

0
3242
Mbappe PSG

Vivagoal Berita Bola – Sukses mencetak trigol ke gawang Real Betis akhir pekan kemarin, membuat Lionel Messi jadi penyerang tersebur di Eropa saat ini. Hal itu pun makin mendekatkan dirinya untuk meraih Sepatu Emas Eropa musim ini.

Berkat golnya ke gawang Betis itu, Messi sudah mengoleksi 29 gol dari 28 laga di La Liga yang dibuatnya hanya dari 26 penampilan bersama Barcelona musim ini. Kesuksesan Messi menjaringkan bola ke gawang lawan musim ini  membuatnya kian dekat untuk meraih Sepatu Emas keenamnya atau ketiga secara beruntun.

Dilansir Marca, dalam sembilan musim terakhir, hanya ada dua nama yang pernah mengganggu dominasi Messi di ajang penghargaan sepatu emas ini. Yakni Cristiano Ronaldo dan Luis Suarez, kompatriot Messi di Barcelona.

Baca Juga :  Baru Masuk, Aksi Hazard Tak Perlu Diragukan

Tetapi musim ini, Messi sepertinya tak lagi akan bersaing dengan dua nama itu. Kylian Mbappe yang merumput bersama Paris Saint-Germain diyakini akan mengganggu langkah Messi meraih Sepatu Emas keenamnya.

Saat ini, bomber 20 tahun itu sudah mencetak 26 gol dari 22 laga Ligue 1 Prancis. Dengan menyisakan 10 laga tersisa musim ini, Mbappe diyakini masih bisa menambah koleksi golnya dan menjadi satu-satunya pemain yang bisa menyaingi Messi meraih Sepatu Emas Eropa tahun ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here