Mbappe Batal ke Madrid, Presiden Real Madrid Tulis Komentar Kontroversial - Vivagoal.com
Bertahannya Mbappe di PSG Jadi Kabar Baik Buat Arsenal, Kok Bisa?
(Sumber: marca.com via bola.okezone.com)

Mbappe Batal ke Madrid, Presiden Real Madrid Tulis Komentar Kontroversial

Catrine Mega - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaReal Madrid yang percaya diri bisa mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Berbaneu musim ini terpaksa menelan pil pahit.

Striker muda 23 tahun tersebut secara mengejutkan memutuskan untuk bertahan bersama Paris Saint-Germain hingga tahun 2025 mendatang. Kabar ini diumumkan sang pemain dan pihak klub secara resmi melalui perayaan pada laga penutup di musim kompetisi 21/22 yang berakhir 5-0 ketika PSG menjamu Metz.

Tinggal Selangkah Lagi, Mbappe Resmi Pindah ke Real Madrid
Sumber: Twitter @SHA3WAZA_2

Tak tanggung-tanggung, dari lima gol tersebut, Mbappe menyumbangkan hattrick. Hal ini pun menambah euforia perayaan di akhir laga bersama fans yang memenuhi stadion.

Menanggapi kegagalan Los Blancos mendapatkan tanda tangan Mbappe, presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyampaikan perasaannya dengan cara yang cukup mengejutkan.


Baca juga:


“Saya menyesali apa yang terjadi selama beberapa hari terakhir. Mereka merusak ilusi yang kamu miliki sejak kamu masih kecil. Saya doakan yang terbaik untukmu,” demikian tulis Perez di status WhatsApp-nya, dilansir dari Marca.

Tulisan ini jelas menimbulkan pertanyaan terkait proses negosiasi yang berjalan di antara Mbappe, Real Madrid, dan PSG. Kata-kata presiden Real Madrid ini juga membentuk opini publik bahwa Mbappe menerima banyak tekanan dari PSG sehingga terpaksa memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Drama Real Madrid-PSG-Mbappe ini sudah dimulai sejak tahun lalu ketika Zinedine Zidane menyatakan ketertarikannya untuk memboyong sang striker namun ditolak mentah-mentah oleh PSG. Dengan tambahan kontrak selama tiga tahun saja, diyakini dalam waktu singkat perebutan tanda tangan Mbappe akan kembali mencuat ke permukaan.

Sementara itu, Real Madrid terpaksa mencari target baru di bursa transfer musim panas ini. Setelah gagal menggaet Erling Halaand dan Mbappe, Los Blancos memerlukan backup untuk Karim Benzema yang usianya terus bertambah. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com