Menang Tipis, Empoli Sukses Permalukan Atalanta - Vivagoal.com
Sumber: twitter.com/EmpoliCalcio
Sumber: twitter.com/EmpoliCalcio

Menang Tipis, Empoli Sukses Permalukan Atalanta

Daniel Nugraha - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie AAtalanta harus takluk saat menjamu Empoli dalam lanjutan Serie A 2021/22. Atalanta sebenarnya mendominasi bola sepanjang permainan, sayangnya Empoli sukses mencetak gol semata wayang dan memastikan kemenangan di laga kali ini.

Laga dilaksanakan di Atleti Azzurri d’Italia, Italia, Minggu (22/5) dini hari WIB, intensitas pertandingan berjalan cukup lambat di awal. Kedua tim sama-sama kesulitan untuk menciptakan peluang mencetak gol.

Di babak pertama sendiri, Atalanta sempat beberapa kali melancarkan serangan terhadap Empoli. Akan tetapi usaha tersebut masih belum membuahkan hasil.

Sumber: twitter.com/EmpoliCalcio
Sumber: twitter.com/EmpoliCalcio

Usai turun minum, Empoli mencoba melakukan pergantian pemain dimana mereka memasukan Nedim Bajrami dan memasukan Andrea La Mantia. Sementara Atalanta mengganti gelandang mereka Hans Hateboer dengan Matteo Pessina.


Baca Juga:


Jual beli serang sempat terjadi. Akan tetapi pilihan Empoli untuk memasukan Nedim Bajrami memang tepat. Karena di menit ke 79, pada akhirnya Bajrami berhasil memberikan umpan cantik yang dimanfaatkan oleh Leo Stulac dengan baik untuk mencetak gol.

Gol Stulac itu memastikan Empoli unggul 1-0 atas tuan rumah. Atalanta yang ketinggalan lalu mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka di babak kedua. Sayangnya sampai babak kedua berakhir usaha tersebut masih belum menghasilkan gol sama sekali.

Duel pun diakhiri dengan skor 1-0, dimana tim tamu Empoli berhasil muncul sebagai pemenang di laga kali ini. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com