Mbappe Minta PSG Datangkan Bintang Barcelona dan Tendang Neymar! - Vivagoal.com
Mbappe Minta PSG Datangkan Bintang Barcelona dan Tendang Neymar!
Sumber: Voi

Mbappe Minta PSG Datangkan Bintang Barcelona dan Tendang Neymar!

Rizal Saleh - May 22, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Kylian Mbappe dilaporkan meminta PSG untuk menjual Neymar dan mengganti perannya dengan Ousmane Dembele dari Barcelona. Dembele memang bisa didatangkan secara gratis pasca kontraknya bakal rampung dengan Azulgrana.

Hal tersebut dilaporkan oleh Jurnalis Spanyol, Sergio Santos. Mbappe secara khusus meminta PSG untuk menjual Neymar. Bahkan, laporan yang sama mengklaim jika Les Parisiens tengah mencari jalan untuk menjual Neymar.

Dembele saat ini bisa didatangkan ke PSG secara gratis lantaran kontraknya bersama Barcelona bakal rampung di akhir musim. Dembele dan agennya bakal menentukan masa depan di klub pada pekan depan.  Di sisi lain, Mbappe juga kian dekat meneken kontrak baru bersama PSG hingga 2025 mendatang dan menepikan tawaran dari Real Madrid.


Baca Juga:


Bersama Neymar, Mbappe sudah mentas dalam 112 kesempatan. Keduanya sempat membukukan 47 gol secara keseluruhan. Namun hubungan keduanya disebut kurang harmonis dalam tubuh PSG.

Baru-baru ini, mantan pemain AS Monaco disebut sudah memanggil Neymar gelandangan saat PSG menang 2-0 atas Montpellier pada September kemarin. Mbappe megeluhkan Neymar pasca dirinya diganti. Kepada L’Equipe, ia pun sempat bicara soal Neymar yang eggan mengoper bola kepada dirinya di laga itu.

“Ya saya mengatakan itu (Neymar adalah gelandangan). Si Gelandangan itu tak memberikan bola kepada saya. Hal tersebut kerap terjadi dan tak perlu terjadi berlarut-larut. Setelahnya, saya bicara dengannya soal hal tersebut,” ungkap Mbappe.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com