Mbappe Bertahan, Arsenal Jadi Semakin Beruntung Untuk Dapatkan Pemain Incarannya - Vivagoal.com
Mbappe Bertahan, Arsenal Jadi Semakin Beruntung Untuk Dapatkan Pemain Incarannya
Sumber: Liputan 6

Mbappe Bertahan, Arsenal Jadi Semakin Beruntung Untuk Dapatkan Pemain Incarannya

Muhammad Ilham - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Paris Saint-Germain (PSG) resmi mempertahankan Kylian Mbappe. Hal tersebut tentunya menguntungkan Arsenal FC untuk bisa mendapatkan pemain incarannya, yakni Darwin Nunez.Ā 

Pemberitaan perpanjangan kontrak Kylian Mbappe dengan PSG tentunya membuat sebagian tim pusing, terutama Real Madrid. Pasalnya, persentase kepindahan Mbappe ke Real Madrid sudah sangat besar. Namun, kenyataannya, sang pemain memutuskan bertahan di Parc de Princes hingga 2025.

Informasi tersebut tentunya membuat Real Madrid pusing tujuh keliling. Namun, ada satu tim yang sangat senang dengan kejadian tersebut. Tim tersebut adalah Arsenal.

Mengapa Arsenal menjadi tim yang beruntung atas kejadian tersebut?

Dilansir dariĀ Express, kegagalan transfer Mbappe ke Real Madrid tentunya menguntungkan Arsenal. Hal tersebut dikarenakan The Gunners sedang tertarik untuk mendatangkan penyerang S.L. Benfica, Darwin Nunez.

Jika Mbappe resmi berseragamĀ Los Blancos pada musim depan, tentunya PSG harus mencari penggantinya. Lalu, pengganti yang diinginkan olehĀ Les Parisiens adalah Darwin Nunez. Arsenal tidak akan bisa bersaing dengan PSG untuk permasalahan transfer pemain karenaĀ Les Parisiens tentu lebih kuat dibandingkanĀ The Gunners, terutama masalah uang.


Baca Juga:


Akan tetapi, Mbappe resmi memperpanjang kontraknya bersama PSG. Informasi tersebut tentunya sangat menyenangkan bagi Arsenal yang tertarik untuk mendatangkan calon pengganti Mbappe untuk PSG. Namun, informasi tersebut tidak membuat Arsenal kekurangan pesaingnya untuk mendatangkan Darwin Nunez.

Mereka harus bersaing dengan klub kaya raya baru Liga Inggris, Newcastle United.Ā The Magpies juga tertarik untuk mendatangkan Darwin Nunez untuk bisa bersaing lebih ketat di papan atas Liga Inggris musim depan.

Mbappe Bertahan, Arsenal Jadi Semakin Beruntung Untuk Dapatkan Pemain Incarannya
Sumber: Republika

Arsenal memang sangat butuh penyerang baru untuk musim depan. Hal tersebut dikarenakan saat ini mereka minim sekali posisi penyerang. Pierre-Emerick Aubameyang memutuskan untuk hengkang ke FC Barcelona, sedangkan dua penyerang tersisa, Alexander Lacazette dan Eddie Nketiah, tidak ingin memperpanjang kontraknya bersamaĀ The GunnersĀ akhir musim ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com