Tujuh Penyerang yang Harus Dihindari oleh Real Madrid Agar Tidak Panic Buying - Vivagoal.com
Tujuh Penyerang yang Harus Dihindari oleh Real Madrid Agar Tidak Panic Buying
Sumber: Muria News

Tujuh Penyerang yang Harus Dihindari oleh Real Madrid Agar Tidak Panic Buying

Muhammad Ilham - May 23, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Kylian Mbappe memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG). Hal tersebut membuat Real Madrid harus mencari penggantinya. Inilah tujuh pemain yang harus dihindari Los Blancos.

Real Madrid resmi memupus harapannya untuk bisa memboyong Kylian Mbappe. Sang pemain akhirnya memutuskan untuk memperpanjang masa baktinya bersamaĀ Les Parisiens di Parc de Princes hingga 2025. Keputusannya tersebut tentunya membuat Real Madrid harus cepat-cepat mencari penggantinya.

Akan tetapi, mereka harus berhati-hati untuk mendapatkan penggantinya. JikaĀ Los Blancos tidak berhati-hati, mereka akan terlihat bodoh dan disebut sebagaiĀ panic buying. Kita bisa sebutkan pemain yang masuk ke dalamĀ panic buying Real Madrid adalah Luka Jovic.

Agar tidak terjadi hal yang sama layaknya Luka Jovic, alangkah baiknya jika Real Madrid menghindari nama-nama di bawah ini.. Inilah ketujuh pemain yang harus diperhitungkan ulang oleh Real Madrid agar tidak terjadiĀ panic buying menurut The Real Champs:

  • Sadio Mane (Liverpool FC)
Diantara Manchester City Dan Liverpool, Siapakah Yang Akan Menjadi Juara Liga Primer Inggris?
Sumber: 90min

Kemampuan Sadio Mane tidak perlu diragukan lagi. Pemain asal Senegal yang dibeli Liverpool dari Southampton FC tersebut mampu menunjukkan bahwaĀ The Reds tidak salah mengambilnya. Ia sukses menjadikan Liverpool sebagai tim yang menakutkan. Bahkan, Mane mampu memberikan gelar yang sudah lama diidam-idamkan oleh pendukung Liverpool, yakni trofi Liga Inggris pada musim 2020/21.

Akan tetapi, jika Mane datang ke Real Madrid, kemungkinan besar ia akan bertarung melawan Vinicius Jr. Namun, Vinicius Jr. sendiri sebenarnya sudah cukup untuk Real Madrid. Bahkan, dirinya kerap kali mencetak gol dan berkontribusi besar untuk Real Madrid.

  • Rafael Leao (AC Milan)
Mengejutkan! PSG Berani Bayar Besar Untuk Bintang Muda AC Milan
Sumber: Republika

Rafael Leao mungkin menjadi salah satu bintang yang sedang bersinar di Serie A. Ia telah mencetak 11 gol dan memberikan lebih dariĀ 10 assists untuk AC Milan. Performanya bersama I Rossoneri membuat dirinya dilirik oleh banyak klub besar, salah satunya Real Madrid.

Akan tetapi, Real Madrid akan terlihat terlalu buru-buru jika mereka membeli Rafael Leao. Memang, kualitas Rafael Leao mengalami peningkatan musim ini, ditunjukkan dari gelar Serie A yang diraih oleh AC Milan di 2021/22. Namun, kembali lagi, kehadiran Rafael Leao bisa digantikan dengan baik oleh Vinicius Jr.

  • Richarlison (Everton FC)
Perdalam Komposisi Lini Depan, Manchester United Tertarik Datangkan Bintang Tim Rival
Sumber: Twitter Richarlison Dialy

Richarlison mungkin menjadi salah satu nama yang dikaitkan oleh Real Madrid. Apalagi, pelatih mereka saat ini, Carlo Ancelotti, sebelumnya menjabat sebagai bos Everton FC. Penampilannya Richarlison bersamaĀ The Toffees mungkin berhasil meluluhkan hati Ancelotti dan membuatnya tertarik untuk memboyongnya ke Real Madrid.

Tetapi, Real Madrid saat ini memiliki banyak stok pemain untuk posisiĀ winger kiri. Terdapat tiga pemain yang memiliki posisi yang sama dengan Richarlison yaitu Vinicius Jr., Rodrygo, dan juga Eden Hazard. Alangkah baiknya jika Real Madrid berpikir ulang untuk mendatangkan Richarlison ke Santiago Bernabeu musim depan.