Mbappe Ke Madrid Pada Musim Panas 2021 Mendatang

0
297
Kylian Mbappe PSG
Sumber: PSG Talk

Vivagoal La LigaReal Madrid dikabarkan sangat tertarik mendatangkan penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Namun, kubu Los Blancos diklaim baru akan merealisasikan transfer sang pemain pada bursa musim panas 2021 mendatang.

Sebagaimana yang diketahui, sedari awal musim ini, Madrid menjadikan Mbappe sebagai buruan utama mereka untuk menggantikan Cristiano Ronaldo sebagai mesin gol baru. Madrid diklaim siap memecahkan rekor transfer pemain dunia dengan menggelontorkan dana sebesar 280 juta euro untuk bomber 21 tahun tersebut.

Meski begitu, dengan situasi krisis yang dialami klub akibat pandemi virus Corona, Madrid pun dilaporkan memilih menunda merealisasikan transfer Mbappe pada musim panas ini.

Dilansir dari Canal Plus, dengan kontrak yang Mbappe yang menyisakan dua tahun lagi, dan hingga saat ini sang pemain masih enggan meneken perpanjangan kontrak yang sudah disodorkan manajemen Les Parisiens, Madrid pun berencana mendatangkan Mbappe pada awal musim 2021.


Baca Juga:


Sebabnya di periode tersebut nanti, nilai transfer Mbappe diyakini sudah berkurang drastis mengingat masa baktinya di Parc des Princes tinggal menyisakan setahun lagi. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane pun diklaim tidak masalah apabila batal mendapatkan Mbappe musim panas ini.

Di sisi lain, Madrid juga punya PR besar untuk merampingkan skuat mereka yang saat ini berjumlah 37 pemain, dimana 11 diantaranya merupakan pemain dengan posisi penyerang.

Zidane dituntut bisa memangkas stok lini depan mereka hingga Agustus tahun ini dengan Gareth Bale ada di urutan pertama harus angkat kaki dari Santiago Bernabue. Selain itu, Mariano Diaz, Brahim Diaz juga bakal diminta pergi karena gagal menjawab ekspektasi selama dua musim berseragam Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here