Zidane Tak Mau Ambil Pusing dengan Ulah Konyol Bale di Bench Pemain

0
45
Bale Bikin Ulah Konyol di Bench Pemain, Zidane Akui Tak Ambil Pusing
Sumber: Sky Sports

VivagoalLa Liga – Gareth Bale menuai banyak sorotan dalam dua laga terakhir Real Madrid. Bukan karena aksinya di atas lapangan, namun karena tingkahnya di bench pemain El Real. Zinedine Zidane pun enggan ambil pusing soal tersebut.

Winger asal Wales tersebut sudah tidak dimainkan dalam lima laga beruntung Los Blancos di ajang Laliga Spanyol. Pada pekan lalu, saat Madrid berhadapan dengan Deportivo Alaves, Bale yang sudah bosan jadi penghangat bangku cadangan memilih untuk rebahan dengan menutupi matanya dengan masker.

Aksi Bale belum berhenti sampai disitu. Saat Madrid bertandang ke markas Granada, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB, pemain berusia 30 tahun itu memilih untuk pura-pura meneropong dengan menggunakan sebuah plester medis.

Tingkah Bale ini sendiri menjadi olok-olokan para warganet di sosial media. Ada yang menilai Bale hanya coba mengusir kebosanan karena tak kunjung dimainkan, ada juga yang mengatakan bahwa mantan pemain Tottenham itu menunjukkan sikap kurang hormat.

Zidane sendiri tidak terlalu mau terganggu dengan ulah-ulah konyol Bale. Ia memilih fokus ke laga selanjutnya karena Madrid sudah kian dekat dengan gelar juara.


Baca Juga:



“Saya tidak punya keluhan tentang Bale, sama sekali tidak ada. Kami semua menjalani bersama-sama dan memikirkan tentang memenangi sisa pertandingan untuk menjuarai LaLiga.” ucap Zidane seperti dilansir dari
Metro.

Untuk diketahui, Zidane baru memainkan Bale sebanyak 20 pertandingan di seluruh kompetisi. Sudah menjadi rahasia umum kalau Zidane dan Bale memang memiliki hubungan yang kurang harmonis sejak ditunjuk jadi pelatih El Real pada 2016 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here