Mbappe Tak Jadi ke Real Madrid, Modric: Tak Ada yang Perlu Diratapi - Vivagoal.com
Mbappe Tak Jadi ke Real Madrid, Modric: Tak Ada yang Perlu Diratapi
Sumber: beinsports.com

Mbappe Tak Jadi ke Real Madrid, Modric: Tak Ada yang Perlu Diratapi

Catrine Mega - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaMusim panas ini Real Madrid gagal merealisasikan transfer Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu karena sang pemain lebih memilih untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Los Blancos yang sudah mengincar Mbappe sejak tahun lalu itu sempat dikabarkan sudah mencapai kesepakatan verbal sekitar bulan Maret lalu. Sayangnya Mbappe justru mengambil keputusan mengejutkan di detik-detik akhir musim kompetisi 21/22 dengan memperpanjang kontraknya di Parc des Princes.

Sumber: sport.detik.com

Dengan demikian, Real Madrid yang sudah mempersiapkan segalanya untuk menyambut Mbappe pun terpaksa menerima kenyataan bahwa mesin gol PSG itu lagi-lagi lepas dari tangan mereka.

Salah satu pemain kunci Real Madrid, Luka Modric, mengakui bahwa keputusan Mbappe ini tak akan memengaruhi mental timnya di musim yang akan datang.

“Mbappe membuat keputusannya dan itu adalah haknya. Sekarang dia harus menjalani hasil dari keputusannya (dengan bertahan di PSG),” ungkap Modric, dilansir dari Marca.


Baca juga:


“Kami semua berpikir dia akan datang kepada kami, tetapi hal itu tidak terjadi. Sekarang bagaimana? Tentu saja kami tak akan meratapinya,” lanjut pemain 37 tahun tersebut.

Modric mengatakan bahwa sehebat apapun sang pemain, tak ada yang lebih penting daripada klub yang dibelanya selama satu dekade ini.

“Mbappe adalah pemain yang luar biasa, tetapi saya akan selalu mengulangi kata-kata ini, tak ada pemain yang lebih penting daripada klub. Real Madrid adalah yang terbesar di antara para pemainnya dan akan selalu seperti itu sampai kapanpun,” tutur Modric.

Los Galacticos justru mendaratkan Aurelien Tchouameni di bursa transfer musim panas ini yang ditargetkan untuk menggantikan peran Luka Modric di lini tengah serangan mereka karena usia Modric yang sudah tak lagi muda. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com