Satu Dekade Bersama, Ini Suka-Duka Perjalanan Modric di Real Madrid - Vivagoal.com
Satu Dekade Bersama, Ini Suka-Duka Perjalanan Modric Bersama Real Madrid
Sumber: inews.id

Satu Dekade Bersama, Ini Suka-Duka Perjalanan Modric di Real Madrid

Catrine Mega - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaLuka Modric telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak selama satu musim dengan Real Madrid hingga musim panas 2023 mendatang.

Merupakan salah satu pemain kunci Carlo Ancelotti di musim 21/22 lalu, Modric yang sudah berusia 37 tahun ini berhasil membawa Los Blancos merengkuh gelar Liga Champions, La Liga, dan Spanyol Supercup.

Sumber: bolaskor.com

Berseragam Real Madrid sejak tahun 2012 lalu, banyak hal sudah terjadi dalam karir Modric di Santiago Bernabeu, salah satunya melawan Lionel Messi di luar pertandingan El Classico ketika berjumpa Paris Saint-Germain di babak 16 besar Liga Champions lalu.

“Sangat aneh melihat (Lionel) Messi dengan seragam lain setelah begitu banyak pertandingan Clasico, Dengan Neymar dan Mbappe, mereka memiliki banyak talenta tetapi kami adalah Real Madrid dan ketika kami menemukan ritme permainan kami, dengan kehadiran suporter yang fantastis, kami dengan mudah menghancurkan mereka,” ungkap Modric, dilansir dari Marca.


Baca juga:


Tak hanya Messi, Modric bahkan harus melepas sahabat terbaiknya, Sergio Ramos, setelah hampir satu dekade bersama.

“Kepergian para pemain yang telah berbagi berbagai momen dan era kesuksesan di klub ini tentunya sangat menyakitkan bagi semua orang. Sergi adalah teman terbaik saya sejak hari pertama saya di sini, dia membantu saya beradaptasi di Real Madrid, dia menyakinkan saya dan percaya dengan potensi saya,” ujar Modric.

“Kami telah menjadi sahabat baik, keluarga kami sering berkumpul bersama dan kami menghabiskan liburan musim panas bersama. Kami masih sering berkomunikasi dengan satu sama lain setiap hari, setidaknya melalui pesan singkat. Saya sangat merindukannya, tetapi inilah sepak bola,” tutup pemain kelahiran Kroasia tersebut. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com