Tak Akur Dengan Simeone, Bagaimana Nasib Morata Musim Depan? - Vivagoal.com
Tak Akur Dengan Simeone, Bagaimana Nasib Morata Musim Depan?
Sumber: bola.tempo.co

Tak Akur Dengan Simeone, Bagaimana Nasib Morata Musim Depan?

Catrine Mega - July 3, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal ā€“ La Liga ā€“ Alvaro Morata telah resmi kembali ke Atletico Madrid setelah masa pinjamannya di Juventus berakhir akhir Juni lalu.

Meski sempat dikabarkan kuat akan dipermanenkanĀ The Old LadyĀ musim panas ini, Morata harus menerima kenyataan pahit bahwa raksasa Italia itu enggan mengeluarkan uang sebesar 30 juta Euro sesuai permintaan Los RojiblancosĀ untuk mempermanenkan statusnya di Turin Arena.

Sumber: kompas.tv

BianconeriĀ hanya rela mengeluarkan setengah dari angka yang diminta Atletico karena perekonomian klub yang juga sedang pas-pasan. Hal ini pun menyebabkan proses transaksi tak bisa dilanjutkan.

Kembali ke Wanda Metropolitano, Morata masih punya sisa kontrak selama 12 bulan bersama Los Rojiblancos. Sempat diincar Barcelona, sejauh ini belum ada kelanjutan dari rumor tersebut.

Jika pada akhirnya Morata gagal mencari klub baru di musim kompetisi 22/23, mau tak mau pemain Spanyol ini harus bertahan bersama Atletico Madrid. Namun satu masalah bisa menghambat karir Morata di ibukota Spanyol tersebut.


Baca juga:


Dilansir dariĀ Football Espana, mantan pemain Atletico Madrid Juanfran Torres, mengungkapkan buruknya hubungan Morata dengan sang pelatih Diego Simeone.

“Saya harap Morata bisa segera menyelesaikan masalah dengan sang pelatih,” ungkap Torres.

Masalah yang terjadi di antara Simeone dan Morata ini menjadi salah satu penyebab sang pemain tak bisa mendapatkan tempat di skuad Simeone.

Selain Barcelona, tim Premier League, Arsenal, juga sempat dikabarkan menaruh minat terhadap jasa pemain 29 tahun ini. Sayangnya dengan semakin besarnya peluang The Gunners mendaratkan Gabriel Jesus, semakin kecil pula peluang Morata untuk berlabuh ke Emirates Stadium. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com