Megejutkan, Pirlo Sempat Pertahankan Tiga Nama di Juventus, Siapa Saja?

0
217
Megejutkan, Pirlo Sempat Pertahankan Tiga Nama di Juventus, Siapa Saja?
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Sumber: beinSPORTS

Vivagoal Serie A – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sempat menahan tiga pemain untuk tak hengkang dari Juventus pasca masa transisi kepelatihan dari era Maurizio Sarri. Siapa saja mereka?


Baca Juga:


Di bursa transfer musim panas kemarin, Juve resmi mendatangkan tiga nama anyar dalam diri Alvaro Morata, Arthur hingga Federico Chiesa. Mereka pun resmi melepas dua nama dalam skuat yakni Douglas Costa dan Miralem Pjanic.

Namun, jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, seperti diwartakan Calciomercato mengklaim jika ada tiga nama yang dipertahankan yakni Adrien Rabiot, Merih Demiral dan Danilo.

Teruntuk Rabiot, Pirlo secara personal mengagumi cara bermain mantan pemain PSG tersebut. “Ia bahkan tidak tahu seberapa kuat dirinya. Bagi saya ia adalah seorang juara dan kami bekerja keras mengasahnya, juga di level mentalitasnya,” ucap Pirlo usai menang atas Cagliari.

Sementara dua nama lain yakni Demiral dan Danilo pun dipertahankan. Beberapa waktu lalu, pemain asal Turki sempat dikaitkan dengan Leicester City dan Danilo pun sempat diisukan angkat kakI. Meski demikian, realisasai penendangan ketiganya tak terjadi. Bahkan, Danilo saat ini bergeser sedikit ke tengah.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here