Melawan Kemustahilan, Real Madrid Optimis Comeback di Liga Champions

0
28
Madrid Vs City
Sumber: Bitter and Blue

Vivagoal Liga Champions – Real Madrid menghadapi misi sulit untuk membalikkan keadaan dari Manchester City di Liga Champions. Meski sulit, bek Madrid, Raphael Varane, menyebut hal itu bukanlah keniscayaan.

Madrid dalam posisi tertinggal 1-2 dari Manchester City saat melakoni laga leg pertama 16 besar Liga Champions beberapa waktu silam. Bermain di Santiago Bernabeu, Los Blancos takluk berkat gol Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne dan hanya bisa dibalas lewat sebiji gol dari Isco.

Hasil ini membuat kans pasukan Zinedine Zidane menuju leg kedua di Etihad Stadium cukup berat. Pasalnya, City berada di atas angin dengan hanya perlu hasil imbang tanpa gol untuk melaju ke babak perempatfinal.

Varane sendiri optimis dengan kans timnya melewati hadangan The Citizens. Menurutnya, dengan performa mereka di ajang LaLiga Spanyol pasca lockdown Maret lalu selisih gol yang ada sangat realistis untuk dikejar.

“Kami Real Madrid, dan itu artinya segalanya masih mungkin terjadi. Harapan selalu ada meskipun situasinya sulit. Ketika Anda mengenakan seragam Madrid, itu artinya Anda punya rasa tanggung jawab.

“Kami tahu pertandingan sulit menunggu kami, tapi kami akan menghadapinya dengan rasa lapar yang besar. Itu adalah utang yang kami punya dengan fans. Kami memang tidak bisa memprediksi hasilnya, namun kami akan berjuang sampai akhir,” ucap Varane dilansir dari Marca.


Baca Juga: 


Untuk diketahui, duel Manchester City dan Madrid akan berlangsung pada 8 Agustus mendatang. Tim yang berhasil lolos akan menghadapi pemenang antara Lyon kontra Juventus.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here