Memiliki Kans Juara, Ini Jawaban Mengejutkan Pelatih Juventus!

0
19
Maurizio Sarri
Maurizio Sarri (kiri) sedang berbicara dengan Cristiano Ronaldo (kanan) - (Sumber: Twitter)

Vivagoal Serie A – Usai mengalahkan Lazio dalam laga lanjutan Liga Serie A, Juventus sudah beberapa langkah lagi tuk meraih gelar juara. Meski demikian, sang pelatih Juventus, Maurizio Sarri tak mau jumawa.

Dengan kemenangan ini, Juventus bisa bertengger di puncak klasemen dengan torehan 80 poin dari 34 laga yang mereka jalani. Saat ini, Ronaldo dan kolega berhasil unggul delapan poin di atas Inter Milan yang berada di urutan kedua.

Apalagi pada musim 2019/20 hanya menyisakan empat pertandingan lagi. Saat ini, Juventus hanya butuh tambahan empat poin untuk mengunci trofi Scudetto kesembilan secara berturut-turut.

Inter memang masih bisa menyamai poin Juventus jika menyapu bersih empat laga sisa (84). Namun Nerazzurri kalah head to head karena takluk 1-2 dan 2-0 dalam dua pertemuan musim ini.

Inter Milan saat ini masih bisa mengejar poin Juventus asalkan dapat memenangkan empat laga tersisa. Akan tetapi, Inter Milan saat ini kalah head to head dikarenakan kalah dengan skor 1-2 dan 2-0 dalam dua pertemuan musim ini.

Empat poin dari empat pertandingan tersisa ini diprediksi bukanlah tugas yang sulit buat Juventus untuk mempertahankan juara. Melihat seperti itu, pelatih Juventus Maurizio Sarri memilih enggan untuk membahas peluang besar juara.


Baca Juga:


“Seperti yang telah diketahui dan saya katakan sebelumnya, saya tidak mau membicarakan sebuah kesempatan juara. Hal itu bisa diibaratkan seperti sebuah peluang untuk mencetak gol. Kemungkinan itu tak akan berarti apapun kecuali sasarannya tercapai,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia, diwartakan dari Football Italia.

“Saat ini yang harus kami perlu lakukan adalah mendapatkan empat poin lagi. Dalam setiap poinnya pasti akan ada kesulitan yang terjadi. Saat ini pun, kami bermain tiap tiga hari. Jadi kami harus tetap fokus untuk laga berikutnya,” jelasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here