Jersey Baru Inter Milan Mirip Taplak, Begini Pembelaan Nike - Vivagoal.com
Inter Jersey
Sumber: Twitter Inter

Jersey Baru Inter Milan Mirip Taplak, Begini Pembelaan Nike

Dimas Sembada - July 21, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A – Inter Milan resmi meluncurkan jersey tandang mereka musim mendatang. Sayang, peluncuran jersey baru ini menuai respon negatif dari para pendukung.

Tak seperti biasanya, jersey tandang Inter kali ini berwarna dasar putih dengan corak bergaris biru dan hitam. Corak-corak garis itu lantas membentuk kotak dan membuat jersey itu lebih mirip taplak ketimbang seragam kebesaran sebuah klub.

Terlihat, jersey ini memiliki kerah v-neck dengan warna biru dan hitam yang saling bertemu di bagian tengah leher. Celana pendek dan kaus kaki berwarna putih melengkapi seragam tandang Inter musim mendatang.

Namun demikian, Nike selaku apparel resmi Inter menolak anggapan jersey tersebut menyerupai taplak. Menurut mereka corak garis adalah identitas inter yang ingin ditampilkan.

“Garis hitam dan biru yang muncul secara bergantian menghadirkan interpretasi yang sangat segar dari jersey tandang. Ini menegaskan identitas Nerazzurri,” kata Scott Munson, VP Apparel Nike, yang dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, perbedaan juga hadir dalam jersey kandang mereka. Dimana musim depan, jersey inter bakal bercorak zig-zag, tidak garis-garis vertical seperti biasanya. Ditambahkan Munson hal itu mengadopsi budaya, nilai, dan gaya Milan.



Baca Juga:Β 


“Terinspirasi dari pekerjaan desainer pioner Milan pada 1980-an, jersey kandang Inter merayakan kota melalui estetika yang menyimbolkan berbagi identitas klub dan orang-orang yang diwakili.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com