Memphis Depay Beri Pesan Untuk Para Klub Peminat, Termasuk Barcelona - Vivagoal.com

Memphis Depay Beri Pesan Untuk Para Klub Peminat, Termasuk Barcelona

Irman Maulana - May 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bintang Belanda, Memphis Depay menjadi salah satu pemain yang kerap dikaitkan dengan kepindahannya ke Barcelona, namun Ia mengaku belum ada keputusan pasti soal masa depannya sekarang dan fokus membela Belanda di Euro musim panas nanti.

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Memphis Depay menjadi pemain yang paling diinginkan oleh Barcelona. Namanya masih terus dikaitkan dengan Barca karena Ia akan berstatus bebas transfer di akhir musim nanti.

Keberadaan Ronald Koeman jadi alasan utama kenapa El Barca sudah menunjukan ketertarikan mereka pada Depay. Mantan pemain Manchester United itu mengatakan bahwa Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang meminati dirinya. 

Kesepakatan antara Depay dengan klub peminat pun belum juga terjadi hingga di bursa musim dingin lalu. Namun, Ia memastikan bahwa akan mengambil tantangan baru di akhir musim setelah kontraknya habis bersama Lyon.

“Barcelona telah menunjukkan minat pada saya, tetapi mereka bukan satu-satunya yang tertarik. Saat ini, tidak ada yang dilakukan dengan tim mana pun,”ujar Depay pada L’Equipe.


Baca Juga:


Depay tidak terburu-buru untuk menentukan di mana dia akan bermain pada 2021-22. Pemain berusia 27 tahun itu lebih memilih untuk memfokuskan dirinya tampil dengan maksimal bersama Tim Nasional Belanda di ajang tunda Piala Eropa tahun ini.

“Pertama saya ingin fokus pada Euro. Keputusan mengenai masa depan saya layak mendapat waktu refleksi. Saya tidak ingin tidak mengakhiri kontrak saya di Lyon. Saat ini saya menikmati kebebasan dan sepak bola saya,”ungkapnya.

“Lyon akan ada di hatiku, bagian dari hidup saya. Saya berpikir untuk menambahkan tato: suvenir atau kencan. Datang ke sini adalah keputusan yang bagus. Orang-orang akan berkata kepada saya: ‘Mengapa Anda meninggalkan Manchester United? Pelatih baru akan tiba, Anda di klub terbesar di dunia.

“Sebagai gantinya, saya akan sedih melihat seorang pemain menghabiskan tahun-tahun yang baik dengan tinggal di klub besar dan bermain terlalu sedikit. Di sana, saya kehilangan kegembiraan dan sepak bolaku. Di Lyon, saya menemukan mereka.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 Prancis hanya di Vivagoal.com