Menang Atas Fulham, Solskjaer Punya Misi Baru

0
710
Menang Atas Fulham, Solskjaer Punya Misi Baru

VivagoalLiga Inggris – The Red Devils julukan Manchester United akhirnya berhasil menempati posisi empat besar klasemen sementara.

Keberhasilan tersebut diraih setelah Setan Merah meraih kemenangan telak 3-0 atas Fulham pada pekan ke-26 di Craven Cottage, Sabtu (09/02/19).

Tiga poin membuat MU menggeser rivalnya Chelsea ke posisi lima. Paul Pogba dan rekan-rekannya berhasil unggul satu poin di atas The Blues.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United pun bahagia akhirnya bisa membawa MU ke posisi empat besat klasemen sementara. Akan tetapi, ia tidak ingin lama-lama di sana karena ingin naik lagi ke peringkat yang lebih tinggi.

Baca Juga :  Satu Antara Dua Pelatih Top Ini Akan Gantikan Spalletti

“Untuk saat ini saya hanya berkonsentrasi untuk membawa kami ke atas klasemen. Dan sekarang kita berada di urutan keempat. Dan kami berharap bisa tinggal di sana untuk waktu yang lama,” ungkap Solskjaer kepada MU TV.

“Tidak terlalu lama karena kita ingin naik lebih tinggi. Akan tetapi, sekarang kami telah berhasil berada di posisi empat besar,” tambahnya.

Ambisi Solskjaer itu terbilang tidak mustahil, mengingat apa yang telah ia tampilkan bersama Setan Merah selama ini.

Perlu diketahui, Manchester United bersama pelatih asal Norwegia belum terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi. Hasil paling buruk pelatih 45 tahun ini hanyalah ketika ditahan imbang 2-2 oleh Burnley.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here