Menang Atas Wolves, Mou Puji Mental Sang Lawan

0
42
Mourinho

lmoutiVivagoal Liga Inggris – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengatakan jika Wolverhampton Wanderers bisa bersaing untuk Liga Champions dengan mentalitas yang mereka miliki.

Spurs terus meraih kemenangan di bawah kepelatihan Jose Mourinho. Terbaru mereka baru saja meraih kemenangan 1-2 atas tuan rumah Wolverhampton di Molineaux, Minggu (15/12) malam WIB.

Spurs unggul cepat melalui Lucas Moura di menit 8. Tuan rumah sempat menyamakan kedudukan Adama Traore, namun gol Jan Vertonghen di masa tambahan waktu memastikan kemenangan bagi The Lilywhites.

Tambahan tiga poin membuat Spurs bertengger di peringkat lima terpaut tiga poin saja dari Chelsea di posisi empat. Sedang Wolves semakin tenggelam di zona degradasi.

Baca Juga: Moura Optimis Tottenham Akhiri Puasa Gelar, Begini Alasannya

Meski demikian, Mou berharap semua tim di Premier League bisa memberi perlawanan sengit seperti yang dilakukan oleh Wolves. Mental tersebut dibutuhkan tidak hanya untuk bersaing demi posisi empat besar namun juga berkiprah di Liga Champions.

“Ini adalah seharusnya pertanyaan untuk Nuno [Espirito Santo], tapi mereka bersama kami, Chelsea, United, Arsenal yang berjuang untuk posisi enam besar dan memperebutkan enam poin dan tersenyum dengan posisi empat besar,” ujar Mourinho kepada wartawan usai pertandingan.

“Saya pikir itu adalah apa yang mereka lakukan. Di Liga Europa, saya selalu berpikir itu tidak adil bahwa para pecundang [di Liga Champions] mundur ke belakang.”

“Bagi saya, para pecundang di Liga Champions seharusnya pulang. Tapi, sekarang mereka sudah mendapatkan Inter Milan, Ajax, dan tim yang sudah bagus.”

“Mereka mendapatkan dari Liga Champions, tapi mereka bisa mengalahkan siapa pun di kandang dan tandang.”

“Mereka [Wolverhampton] memiliki mentalitas yang luar biasa.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here