Menang Kontra Arema, Pelatih PSS Keluar Dari Tekanan? - Vivagoal.com
Menang Kontra Arema, Pelatih PSS Keluar Dari Tekanan?
Sumber: Pikiran Rakyat

Menang Kontra Arema, Pelatih PSS Keluar Dari Tekanan?

Heri Susanto - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic bisa sedikit keluar dari tekanan pasca memenangkan laga melawan Arema, Minggu (20/9) malam WIB. Dalam laga tersebut, Elang Jawa menang dengan skor 2-1.

PSS mampu comeback dari Arema setelah sempat tertinggal lebih dulu. Namun, Mario Maslac mampu menyamakan kedudukan. Sementara Eduardo Barbosa mampu menciptakan gol kemenangan untuk Elang Jawa.

“Pertama saya mau bilang terima kasih banyak untuk pemain, semua tetap kerja keras. Semua (pemain) mau menang dan kemenangan ini untuk semua suporter PSS Sleman di rumah yang terus mendukung dan suport kami,” kata Dejan kepada wartawan, Senin (20/9).

Kemenangan tersebbut sekaan memberikan napas baru bagi Dejan. Pasalnya, dalam dua laga awal, PSS hanya bermain imbang melawan Persija dan kalah melawan Persiraja membuat tekanan hadir kepada tim


Baca Juga:


“Habis game melawan Persiraja, kami semua punya banyak pressure tapi itu kesalahan kami sendiri dan saat ini kami bisa bicara banyak saat game lawan Arema,” ungkapnya.

“Saya tahu berat sekali untuk anak-anak minggu kemarin, berat sekali untuk saya tapi seperti yang bisa dilihat, dua gol dicetak dan gol kedua saya pikir istimewa dari counter attack,” tambahnya.

Kini, pasca kemenangan melawan Arema, Dejan meminta fans PSS untuk sabar karena komposisi tim belum lengkap. Tim asal Jawa Tengah memang masih menyisakan satu pemain asing lagi yang belum bergabung.

“Seperti yang dulu saya bilang, kami butuh waktu sedikit untuk bikin tim ini lebih kuat. Step by step,” kata Dejan lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com