Pemain PSM Tak Dipanggil Timnas, Milomir Seslija Sindir Shin Tae-Yong - Vivagoal.com
Milomir Seslija Bocorkan Calon Pemain Baru PSM Makassar
Milomir Seslija – Indosport

Pemain PSM Tak Dipanggil Timnas, Milomir Seslija Sindir Shin Tae-Yong

Arie Lihardo - September 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija turut mempertanyakan keputusan Shin Tae-Yong yang yak memanggil satu pun anak asuhnya. Milomir curiga Shin-Tae Yong asal memanggil pemain tanpa mengetahui kualitasnya.

Seperti yang diketahui, PSSI baru saja mengumumkan 36 pemain pilihan Shin Tae-Yong untuk dipersiapkan melawan Taiwan. Akan tetapi, dalam daftar tersebut tak ada satu pun pemain PSM.

Padahal, Milo menilai PSM memiliki banyak bakat-bakat besar. Terbukti skuat Juku Eja masih belum terkalahkan di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/22.


Baca Juga:


“Apakah pelatih-pelatih timnas tak lihat pertandingan di sini, talenta yang ada sekarang? Pelatih timnas Indonesia membawa apa yang dia mau menjadikannya seperti pemain-pemain Korea,” ujar Milo kepada awak media.

Milo menambahkan bahwa cara Shin Tae-Yong yang diterapkan di Timnas Indonesia terlalu memaksa. Seharusnya, eks pelatih Timnas Korea Selatan itu bisa beradaptasi dengan kultur sepakbola Indonesia.

“Seharusnya dia beradaptasi dengan semua yang ada di Indonesia ini. Dia harus lakukan approach yang berbeda. Jangan apa yang dilakukan di Korea dilakukan juga di sini,” tutup Milo.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com