Menang Lawan Aston Villa, Klopp Malah Kritik Timnya!

0
44
Klopp

Vivagoal Liga InggrisSebuah kritik datang dari Jurgen Klopp usai timnya meraih kemenangan atas Aston Villa. Ia mengatakan jika tim kerap tampil di bawah standar dan merepotkan diri mereka sendiri.

Liverpool hampir pulang dari markas Aston Villa dengan tangan kosong. Pasalnya mereka sudah tertinggal terlebih dahulu oleh gol Mahmoud Trezeguet di menit 21.

Para pendukung Liverpool dibuat cemas setelah mereka tak kunjung mencetak gol kendati sudah menggempur pertahanan lawan. Mereka kemudian baru bisa bersorak setelah Andrew Robertson dan Sadio Mane berhasil membalikkan keadaan di penghujung laga.

Klopp pun terlihat sedikit kecewa dengan performa anak asuhnya. Ia menyebut para pemain mempersulit pertandingan tersebut dengan penampilan di bawah standar.

Baca Juga: Klopp Tak Pedulikan Masalah Taktik Saat Anfield Hujan Gol

“Kami membuat segalanya menjadi sulit untuk diri kami sendiri,” beber Klopp yang dikutip Liverpool Echo.

“Kami mengawali pertandingan dengan cukup baik. Namun saya rasa kami tidak bermain sebaik yang biasanya kami perlihatkan.”

“Kami kebobolan, dan kami kesulitan untuk mengubah keputusan wasit. Setelah itu kami membuat banyak umpan-umpan buruk dan itu terus berlanjut.”

Namun Klopp mengapresiasi respon tim yang langsung bangkit di babak kedua. Pelatih asal Jerman itu juga puas dengan kinerja para pemain pengganti yang memberikan segalanya di atas lapangan.

“Di babak kedua, kami bermain dengan lebih baik. Setelah itu kami melakukan dua pergantian pemain.”

“Ox [Chamberlain] sangat membantu kami saat melepaskan tembakan dari jauh, sehingga Sadio bisa bergerak di sisi kanan, dan membuka ruang untuk Ox. Saya yakin Aston Villa merasa bahwa mereka layak mendapatkan sesuatu di laga ini [namun itu tidak terjadi].” ia menandaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here