Menangkan Rally Gol, Nagelsmann: Bangkitkan Naluri Membunuh - Vivagoal.com
Menangkan Rally Gol, Nagelsmann Bangkitkan Naluri Membunuh
Julian Nagelsmann. Sumber: Twitter

Menangkan Rally Gol, Nagelsmann: Bangkitkan Naluri Membunuh

Fido Moniaga - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Beruntung Nagelsmann memiliki striker utama Alexander Sorloth. Sang bomber berhasil menutup pertandingan sengit antara Leipzig melawan Bashakashir.

Laga 3-4 berakhir untuk kemenangan Leipzig. Sorloth mencetak gol pertamanya dan sang pelatih yang berusia 33 tahun memujinya dalam wawancara dengan DAZN semalam.

“Waktu bermain tidak benar-benar berhasil baginya dan dia tidak berintegrasi dengan baik ke dalam skuad,” Nagelsmann menegaskan.

Sorloth melakukan banyak tekanan ke gawang tuan rumah menjelang akhir pertandingan. Upaya Sorloth pada menit ke-90 membentur mistar gawang. Namun, dua menit kemudian, pemain timnas Norwegia berusia 24 tahun itu mencetak gol.

Sebuah usaha jarak jauh yang ditembakkan dengan terampil melihat Leipzig menangkap ketiga poin pada akhir urusan yang aneh dan liar.


Baca Juga:



“Seperti yang saya katakan pekan lalu. Untuk seorang striker, banyak hal yang tidak berhasil. Dia hanya harus mencetak gol, dan dia berhasil.”

Nagelsmann melakukan banyak motivasi tim di ruang ganti. Ia menekankan bahwa setiap pemain harus memiliki naluri membunuh, jika ingin menjadi tim papan atas.

“Kami hanya harus mengembangkan naluri pembunuh,” katanya kepada reporter.

“Saya baru saja mengatakan hal yang sama di ruang ganti. Karena jika Anda benar-benar ingin menjadi tim papan atas, Anda harus memanfaatkan peluang ini dan merencanakan permainan sebelumnya.”.

Ia merasa setiap detik di atas lapangan harus selalu dimanfaatkan, musim ini merupakan musim yang terasa sangat panjang. Motivasi di awal pertandingan bisa memberikan energi bagi tim.

“Kami ada di menit 93 dan kami harus berlari seperti orang gila, hal itu akan kami lakukan di musim yang panjang ini” kata pelatih muda.

Pernyataan bersemangat Nagelsmann mencerminkan bahwa Leipzig masih memiliki kepercayaan diri yang kuat untuk menjalani pertandingan selanjutnya melawan Bayern Munchen di Bundesliga.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com