Reus Geram Dengan Keputusan Wasit Hadiahi Lazio Penalti - Vivagoal.com
Reus Geram Dengan Keputusan Wasit Hadiahi Lazio Penalti
Marco Reus. Sumber: Sky Sports

Reus Geram Dengan Keputusan Wasit Hadiahi Lazio Penalti

Fido Moniaga - December 3, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Borussia Dortmund memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions setelah bermain imbang melawan Lazio. Namun kapten Dortmund, Marco Reus merasa itu tidak cukup.

Dortmund sejatinya sempat unggul 1-0 lebih dulu di paruh pertama. Namun dibabak kedua, wasit memberikan hadiah penalti kepada Lazio yang memaksa pertandingan berakhir imbang.

Menanggapi hal tersebut, Reus mengaku sangat menyesali keputusan tersebut. Menurutnya keputusan memberikan penalti itu sangat tidak adil dan merugikan timnya.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan. Saya tidak akan memberikan penalti untuk itu.” Kata Reus di bvb.de.

Lebih lanjut, Reus mengatakan bahwa Dortmund bermain sedikit lebih bertahan di babak kedua. Tidak ada banyak tekanan ke gawang Lazio dan tidak terjadi banyak peluang.


Baca Juga:



“Tapi kami bermain terlalu dalam di babak kedua, kami membiarkan diri kami mundur terlalu jauh dan kemudian hanya memberikan sedikit tekanan ke depan.” .

“Kami tidak menunjukkan urutan dan struktur ke depan yang kami butuhkan untuk menerapkan permainan menekan kami.” Tambahnya.

Dortmund mendapatkan tiga atau empat peluang yang seharusnya bisa dikonversi menjadi gol di babak kedua namun hal itu tidak menghasilkan apa-apa.

Ambisi Reus untuk memenangkan pertandingan jelas, selain karena rekor kemenangan di fase grup yang terputus, mereka juga musti bermain dengan maksimal di laga penutup fase grup Minggu depan.

“Kami memiliki tiga atau empat situasi di babak kedua di mana kami akan menciptakan beberapa peluang besar jika bola terakhir tiba”

“Kami tidak melakukannya. Kami ingin menang hari ini untuk memastikan posisi teratas dalam grup.” Tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com