Menanti Amukan Zlatan Ibrahimovic

0
21
Ibrahimovic
Foto: LiveTube

Vivagoal Serie AZlatan Ibrahimovic sudah dalam kondisi siap tempur. Allenatore AC Milan, Stefano Pioli menjanjikan laga Coppa Italia melawan Torino bakal jadi momen pertama kalinya Ibrahimovic tampil selama 90 menit.

AC Milan akan berupaya melanjutkan performa positif  musim ini saat menjamu Torino di San Siro, Rabu (3/1/2021) dinihari WIB pada lanjutan babak 16 besar Coppa Italia.

Kabar baik untuk Milan karena penyerang andalan, Ibrahimovic, telah kembali usai cedera panjang yang membuatnya absen 11 pertandingan. 

Meski sudah lama tidak bermain di laga kompetitif, tapi penyerang gaek berusia 39 tahun itu sudah dalam kondisi fit 100 persen. Terlebih, Ibrahimovic sudah sempat turun membela Il Diavolo Rosso selama 5 menit saat mengandaskan Torino 2-0 di laga Liga Italia akhir pekan lalu.

Pioli pun sudah memberi isyarat bahwa eks penyerang Barcelona itu akan diberi jatah tampil sebagai starter di laga melawan Torino besok.


Baca Juga:


“Dia (Ibrahimovic) harus menemukan lebih banyak ritme dan menit. Dia akan mendapatkannya besok.

“Laga melawan Torino akan jadi momen penting baginya. Yang utama adalah dia bisa mengatasi masalah ototnya dan mendapatkan kembali kebugarannya,” ucap Pioli seperti dilansir dari Rai Sport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here