Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Pergi, La Liga Butuh Kylian Mbappe - Vivagoal.com
Bintang-Bintang Real Madrid Panaskan Rumor Transfer Mbappe
Sumber: MagelangEkspres.com

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Pergi, La Liga Butuh Kylian Mbappe

Aditya Bayu - September 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Kapten Villarreal, Raul Albiol menyebut La Liga membutuhkan kedatangan Kylian Mbappe untuk menggantikan kepergian Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pesona La Liga bisa dikatakan meredup setelah mereka kehilangan dua bintang kurang dari lima tahun. Adalah Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang dinilai telah membuat kompetisi terbaik di Spanyol itu kurang menarik.

Cristiano Ronaldo cabut dari Real Madrid ke Juventus tiga tahun silam. Sedangkan Lionel Messi berpisah dengan Real Madrid untuk bergabung dengan PSG musim panas tahun ini.

Albiol kemudian menilai La Liga membutuhkan sosok pemain yang bisa meningkatkan nilai kompetisi. Satu nama yang menurutnya layak datang adalah Kylian Mbappe.

“Saya ingin melihatnya di liga, dia adalah pemain hebat, kelas dunia dan saya pikir pemain seperti ini dibutuhkan di Liga Spanyol setelah kepergian Cristiano dan Messi – penting bahwa mereka datang,” ujar Albiol kepada AS.

“Dan penting bagi Real Madrid, yang merupakan tim yang pernah saya bela.” tambahnya.


Baca Juga:


Mbappe sendiri belakangan terus dikaitkan dengan Real Madrid. Hal ini setelah kontrak sang pemain di PSG akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Real Madrid sendiri sudah mengupayakan kedatangan Mbappe. Mereka bahkan sudah melancarkan proposal penawaran dengan nilai mencapai 180 juta euro kepada raksasa Ligue 1 Prancis tersebut.

Namun kedatangan Mbappe urung terjadi. Hal ini tidak lepas dari sikap PSG yang terus menolak tawaran yang datang dari Real Madrid.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com