Mengejutkan! Gelandang PSG Malah Berpesta Usai Timnya Tersingkir Dari Liga Champions

0
447
Rabiot

VivagoalLiga Champions – Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mendapat kecaman keras dari Direktur Olahraga Les Parisiens, Antero Henrique karena kedapatan melakukan pesta usai timnya tersingkir secara memalukan dari ajang Liga Champions.

PSG yang telah mengantongi keunggulan dua gol tandang menatap laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Manchester United dengan kepercayaan diri tinggi. Namun, United secara mengejutkan berhasil membalikkan keadaan di Parc des Princes setelah meraih kemenangan meyakinkan 1-3.

Hasil ini memastikan PSG harus mengubur mimpinya untuk kembali merajai Eropa. Rabiot sendiri bukannya terpukul dengan kegagalan itu malah melakukan pesta di sebuah klub malam untuk merayakan kekalahan timnya tersebut.

Perilaku Rabiot tersebut dianggap menyakiti rekan setimnya. Kelakuan Pemain berambut ikal ini dikecam habis oleh Antero Henrique. Menurutnya, gelandang 23 tahun itu sudah bersikap tidak profesional dan menunjukkan rasa permusuhan yang mendalam ke klub yang sudah dibelanya sedari masih akademi.

“Saya menemukan sikap permusuhan dan kurangnya profesionalisme Rabiot terhadap klub, rekan setim dan para suporter PSG. Dia berpesta di saat situasi sedang tidak bagus, dan perilaku itu sangat tidak bisa diterima.” ujar Antero dikutip dari RMC Sport.

Rabiot sendiri memang sedang bermasalah dengan PSG. Pasalnya, sang pemain tetap bersikeras menolak perpanjangan kontrak yang sudah ditawarkan manajemen dan memilih hengkang akhir musim setelah kontraknya berakhir awal Juni 2019 nanti.

Buntut dari penolakannya itu, Rabiot kini dibekukan oleh manajemen Les Parisiens sejak Desember 2018 silam. Dia tidak lagi didaftarkan dalam skuat PSG untuk paruh kedua musim 2018/2019 ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here