Menghilang di Derby El Madrileno, Kemana Gareth Bale?

0
55
Gareth Bale

VivagoalLa LigaReal Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (1/2) malam WIB. Anehnya tak ada nama Gareth Bale baik dalam daftar susunan pemain.

Ketiadaan Bale jelas membuat publik bertanya-tanya. Banyak pihak mengira, pemain asal Wales tersebut kembali mengalami cedera. Pasalnya, kali terakhir Bale tampil bersama Madrid terjadi pada laga melawan Getafe, 4 Januari 2020 lalu.

Tapi Zidane membantah, menurutnya, mantan pemain Tottenham Hotspurs tersebut dalam kondisi bugar. Dia sengaja tak memasukan Bale lantaran sang pemain tak masuk game plan pelatih asal Prancis tersebut. 

Baca Juga: Susun Tim Terbaik di MPL Liga Fantasi dan Dapatkan GoPay!

“Dia (Bale) tersedia, tetapi ketika saya harus memilih, saya memutuskan memilih pemain lain. Bale akan tetap di Madrid, dia akan terus ikut dalam pemusatan latihan karena saya akan membutuhkannya hingga akhir musim ini,” ungkap Zidane seperti dilansir dari situs resmi Madrid.

Musim ini Bale memang seret menit bermain. Dia tercatat  baru dimainkan 14 pertandingan di semua kompetisi dari total 30 laga yang sudah dilakoni Madrid. Dari jumlah tersebut, Bale sudah melesakkan dua gol dan dua assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here