Mengintip Peluang Munchen Saat Bertemu AEK

0
256
Mampukah Munchen Menang atas AEK

VivagoalLiga Champions – Bayern Munchen akan menjamu AEK Athens pada laga Grup E Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/11).

Musim 2018/19 bisa jadi bukan musim yang bagus buat raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen. Pasalnya, hasil yang diraih Die Bayern hingga pekan ke-10 liga sangat kontras dengan musim-musim sebelumnya.

Di laga akhir pekan lalu, Bayern hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Freiburg, dan membuat posisinya di klasemen sementara melorot ke urutan tiga. Munchen kini berada di bawah Borussia Monchengladbach dan rival abadinya, Borussia Dortmund yang kokoh di peringkat pertama liga.

Di Liga Champions, Bayern secara mengejutkan kalah oleh klub yang notabene lebih banyak berisikan pemain muda belia, Ajax Amsterdam. Saat ini, Robert Lewandowski dkk berada di urutan kedua klasemen Grup E dibawah Ajax.

Baca Juga :  Cinta dan Benci Gareth Bale

Munchen berhasil mengumpulkan poin 7 sama dengan Ajax. Namun Ajax unggul selisih gol ketimbang Munchen.

Pada pertandingan ke- 4 Liga Champions tengah pekan ini, Die Rotten berambisi bisa kembali meraih kemenangan atas AEK Athens. Meski menang, tim besutan pelatih Niko Kovac terlihat kesulitan dalam pertandingan tersebut.

AEK sendiri mengaku tidak berharap banyak bisa meraih kemenangan atas Bayern di Allianz Arena. Tim besutan pelatih Marinos Ouzounidis hanya menargetkan setidaknya mereka bisa menahan imbang raksasa Liga Jerman itu.

Apalagi, dengan tiga kekalahan yang sudah dialami, bisa dibilang kans AEK Athens untuk melaju ke babak 16 besar sudah tertutup.

Baca Juga :  Barcelona Gantung Masa Depan Valverde

Meski demikian, bukan berarti AEK tidak punya peluang mencuri poin di markas Bayern. Pasalnya, Die Rotten saat ini juga tidak bisa dibilang superior jika bermain di kandang.

Berbeda dengan musim sebelumnya, Bayern sudah gagal meraih kemenangan dari 4 laga kandang terakhirnya.

Selain itu, The Bavarians juga kesulitan mencetak gol jika bermain di Allianz Arena. Total baru tiga gol Lewandowski dkk cetak dari empat laga kandang terakhirnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar sepak bola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here