Mengintip Pemain Veteran yang Akan Bermain di Timnas Jerman - Vivagoal.com
Bernd Schuster Dukung Joachim Loew Jadi Pelatih Madrid

Mengintip Pemain Veteran yang Akan Bermain di Timnas Jerman

Daniel Nugraha - March 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBundesliga – Timnas Jerman saat ini sudah bersiap-siap untuk Piala Dunia 2022. Kali ini sang pelatih Joachim Loew, membuka pintu untuk beberapa pemain veteran yang bisa meningkatkan daya gedor timnas Jerman.

Sejak Timnas Jerman kandas di ajang Piala Dunia 2018. Nampaknya sang pelatih Joechim Loew tidak akan menggunakan beberapa pemain andalannya selama ini.

Mereka adalah Jerome Boateng, Mats Hummels, dan Thomas Muller. Keputusannya itu sontak membuat public di Jerman meminta ketiga pemain veteran itu untuk bisa kembali memperkuat Der Panzer.

Melunak karena dukungan masyarakat Jerman dan Fans

Meski sempat menolak, namun kabarnya Joachim Loew mulai memikirkannya. Terbukti dengan kembali dibukanya peluang bagi tiga emain tersebut.


Baca Juga:


Sebagaimana diketahui, Muller telah tampil menakjubkan bersama Bayern Munchen di musim ini. Bahkan ia telah mengoleksi 10 gol dan 11 assist dari total 22 pertandingan yang dilaluinya bersama Die Roten.

Tak heran dirinya selalu menjadi andalan Hansi Flick di setiap laga, sekarang ia kemungkinan akan kembali memperkuat Die Nationalelf setelah 2 tahun absen dari timnas.

Sama halnya dengan Muller, Boateng juga selalu menjadi andalan Munchen bahkan ia pernah membantu Timnas Jerman meraih gelar piala dunia 2014 lalu.

Sedangkan Hummels merupakan mantan pemain Munchen yang kini bersama Borussia Dortmund begitu dikenal dengan bek yang handal dan kuat saat duel di udara. (DES)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com