Menilik Masa Depan De Gea, Pilih MU Atau PSG?

0
181
De Gea MU

VivagoalLiga IndonesiaManchester United belakangan berusaha mempertahankan para pemain bintangnya termasuk kiper mereka, David De Gea . Kendati demikian, tak mudah untuk membuat sang kiper bertahan di Theater of Dream.

Dikutip dari The Sun, De Gea masih ragu memperbarui kontraknya karena kecewa atas kegagalan MU mentas di Liga Champions musim depan. Bukan hanya soal prestasi, De Gea juga menuntut gaji yang lebih tinggi dalam kontrak barunya.

[irp]

Kondisi ini sulit diterima oleh MU yang sedang mengurangi pengeluaran klub dengan memangkas gaji sejumlah pemain kunci. Situasi tersebut sontak mengancam MU, pasalnya sang pemain hanya memiliki kontrak hingga 2020 mendatang.

Dalam kondisi pelik ini, PSG dikabarkan terus menggoda De Gea agar mau hengkang ke Paris. Mereka bahkan meminta De Gea untuk menolak kontrak baru bersama  MU. PSG pun berencana memboyong kiper asal Spanyol itu saat kontraknya habis dengan status bebas transfer.

[irp]

Jika skenario itu benar-benar terjadi, MU akan sangat dirugikan. The Sun menyebut MU bisa saja ‘dipaksa’ untuk menjual David de Gea pada musim panas 2019 ini, daripada harus kehilangannya secara gratis musim depan. Menanggulangi hal itu, MU bergerak cepat mencari pengganti.

Jasper Cillessen, penjaga gawang asal Barcelona tengah menjadi incaran andai De Gea benar-benar hengkang.  Cillessen sendiri sudah menegaskan keinginan untuk pindah dari Barcelona pada musim depan karena tidak mendapat kesempatan bermain reguler. Hanya saja MU bukan satu-satunya peminat mengingat ada Benfica yang juga siap melayangkan tawaran nantinya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here