Menohok! Alasan Khusus Juventus Memilih PES Dibandingkan FIFA

0
1239
Menohok! Alasan Khusus Juventus Memilih PES Dibandingkan FIFA

Vivagoal – IGL – Secara mengejutkan, penikmat game sepakbola, terutama game fifa, harus menelan pil pahit karena salah satu tim besar Eropa, Juventus tak tercantum dalam game tersebut. Si Nyonya Tua nyatanya sudah menjalin kontrak ekslusif dengan PES, yang notabene merupakan kompetitor FIFA.

Karena kesepakatan tersebut, di game FIFA 20, segala hal berbau Juventus mulai dari nama, stadion hingga seragam klub yang real tak bisa ditemukan. Namun semua nama punggawa si Nyonya Tua masih tertera disana dengan tim bernama Piemonte Calcio.

Hal yang berbeda dijumpai di game eFootball PES, segala aspek berbau Juventus bisa ditemui disana. Salah satu direktur Juventus, Giorgio Ricci mengungkapkan alasan khusus mengapa Juventus bergabung bersama Konami dan menolak tawaran EA Sports, yang notabene merupakan developer game FIFA 20.

“EA Sport ialah pilihan, dua perusahaan itu ingin membuat kesepakatan dengan kami. Kami memutuskan untuk memilih Konami,” tutur Ricci seperti yang dikutip dari Calciomercato.com.

“Kami mendukung proyek untuk meluncurkan kembali sebuah franchise dengan hasil yang meyakinkan. Memilih secara eksklusif salah satu dari dua pemain besar di sektor ini adalah keputusan yang dipertimbangkan dengan strategi,” tandasnya.

Baca Juga:  Inilah Deretan Inovasi Anyar di eFootball PES 2020

Konami sendiri nampak memperhatikan betul grafis yang maksimal dan mendekati aslinya guna memberikan experience kepada user guna memberikan experience yang berbeda kepada para gamers. Hal ini pula yang membuat Juve lebih tertarik menjalin kerjasama dengan Konami dibandingkan EA Sports.

Selain Juve, Konami juga membeli berbagai lisensi dari berbagai klub lain macam Barcelona, Arsenal, Manchester United, dan Bayern Munchen. Namun semua klub ini masih bisa dimainkan di game FIFA 20.

Saat ini, eFootball PES 20 sudah dirilis dipasaran dan bisa dimainkan di berbagai platform macam PlayStation 4, Xbox One, dan juga perangkat komputer yang menggunakan sistem operasi Windows.

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here