Menyesalkah PSG Lihat Ramos Sekarang Ini? - Vivagoal.com
Tanpa Sergio Ramos, Real Madrid Kehilanan Karakter
Sergio Ramos, Foto: dok situs resmi PSG

Menyesalkah PSG Lihat Ramos Sekarang Ini?

A Hendra - December 21, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLigue 1 – Paris Saint-Germain boleh jadi cukup menyesali keputusan merekrut Sergio Ramos di awal musim ini. Pasalnya, bek 35 tahun itu tercatat lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan karena cedera.

Sergio Ramos bergabung ke Paris Saint-Germain saat kontraknya sudah habis di Real Madrid akhir musim kemarin. Ia direkrut secara gratis dan telah sepakat diikat kontrak selama dua musim ke depan.

Kebutuhan akan sosok bek handal menjadi salah satu alasan PSG memutuskan untuk mendatangkan Ramos meski dalam kondisi masih terbelit cedera. Pasalnya, dengan segudang pengalaman dan memiliki mental pemenang, Ramos diyakini akan membuat lini pertahanan Les Parisiens makin tangguh.

Namun sayang, cedera betis dan otot yang dialami Ramos ternyata harus membuatnya mendekam di ruang perawatan untuk waktu yang lama. Bahkan dari total 26 pertandingan di semua ajang yang telah dimainkan Neymar dkk musim ini, Ramos tercatat baru bisa tampil di dua pertandingan, satu di ajang Liga Prancis dan satu di Coupe de France.


Baca Juga:


Leonardo sendiri mengakui klub tak mengira cedera yang dibawa Ramos semasa masih membela Real Madrid tak sesimpel yang diperkirakan sebelumnya. Ia mengaku Ramos sempat diperkirakan bisa cepat pulih dan segera membela PSG.

“Kami tak mengira Ramos harus absen 4 sampai 5 bulan. Kami tahu dia punya cedera dari musim lalu yang perlu kami urus, tapi benar bahwa ada sejumlah kondisi yang membuat kami terkejut,” sesal Leonardo dilansir dari Marca.

“Tapi sekarang dia berada di trek yang benar. Sangat penting buat kami bisa melihatnya kembali bermain di paruh kedua musim ini.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com