Menyoal Kelanjutan Liga 1, PSS: Kami Tunggu Arahan PSSI

0
7

Vivagoal – Liga Indonesia –  PS Sleman menggelar rapat untuk menentukan sikap terkait kelanjutan Shopee Liga 1 2020. Dimana sebelumnya, PT. LIB, selaku operator Liga Indonesia meminta masukan klub peserta terkait keberlangsungan Liga 1. 

Hal itu diakui langsung oleh direktur PSS, Hempri Suyatna. Tapi menurutnya, PSS masih menunggu keputusan final dari PSSI sebagai induk federasi sepakbola Indonesia.

“Kami dari jajaran direksi sudah menggelar rapat kemarin untuk menanggapi surat dari PT LIB. Namun ada banyak hal juga yang dibahas dalam rapat itu.  Kalau kami tetap akan menunggu arahan PSSI,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hempri masih akan menunggu hingga 29 Mei atau hingga masa tanggap darurat nasional selesai. Namun, jika liga sampai harus dibatalkan maka kompetisi pengganti yang bersifat turnamen bisa jadi salah satu solusi.


Baca Juga:


“Ya kita tidak bisa berandai-andai apakah kompetisi bisa berlanjut atau tidak. Tentu kami masih menunggu dari pemerintah pusat juga. Kalau toh ada kompetisi pengganti, itu bisa jadi salah satu alternatif,” ungkapnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here