Mesin Gol Persib Tak Sabar Kembali Merumput Dihadapan Bobotoh

0
16
Juru Gedor Anyar Ingin Catatkan Sejarah Bersama Persib!

Vivagoal – Liga Indonesia   Penyerang Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku rindu mengolah si kulit bundar di lapangan hijau. Situasi saat ini memaksanya bersabar untuk tampil dihadapan ribuan bobotoh.

Sempat divonis positif corona usai Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan, Wander Luiz memilih untuk pulang ke Brasil. Tapi demikian, pemain bernomor punggung 9 itu mengaku rindu beraksi di hadapan para pendukung Persib.

“Saya rindu bermain sepakbola lagi, juga berlatih dan menghibur bobotoh di stadion. Saya akan sangat senang saat melakukannya, ” kata Luiz  dikutip laman resmi Persib.

Meski berada jauh dari Indonesia, Luiz tetap menjaga profesionalitasnya. Sang pemain menyeut tetap melakukan program latihan mandiri yang diberikan tim pelatih.


Baca Juga: 


“Selama ini, kondisi saya dalam keadaan bagus. Saya terus berlatih di sini dan juga sangat menikmati masa-masa bersama anak lelaki dan keluarga saya, ” tambah Luiz.

Menjalani debut bersama Persib di Liga 1 2020, Luiz berhasil tampil menjanjikan. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani Maung Bandung sebelum kompetisi ditangguhkan, Luiz tercatat sudah menjaringkan empat gol.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here