Meski Barca Tanpa Messi, Inter Diminta Waspada

0
57
Tanpa Messi Inter Wasapada

Vivagoal Liga ChampionsLionel Messi harus menepi lantaran cedera saat Barcelona menghadapi Villareal, Rabu (25/9/2019) lalu. Sang pemain pun terancam absen di laga melawan Inter Milan, Kamis (3/10/2019) dini hari dalam lanjutan Grup F Liga Champions 2019/20. 

Eks pemain Nerazzurri, Francesco Coco mengomentari absennya Messi di laga nanti. Menurutnya Antonio Conte harus tetap waspada lantaran meski tanpa Messi lini depan El Barca dipercaya bakal tetap agresif.

“Ketika pemain seperti Messi tidak ada, maka Barcelona akan sangat merasakan dampaknya. Tapi dengan kemungkinan absennya Messi, bisa saja itu menjadi keuntungan atau kerugian buat Inter.

Baca Juga: Antonio Conte Buka Peluang Reuni dengan Mantan Anak Asuhnya

“Buat saya pribadi, akan lebih baik menghadapi Barcelona dengan Messi, karena itu akan menimbulkan rangsangan yang lebih besar buat tim berkonsentrasi lebih tinggi pada pertandingan. Mengetahui Messi tidak akan bermain justru bisa membuat Inter kurang waspada ujar,” Coco dilansir dari Sport.

Sebagai informasi, kedua kesebelasan sejauh ini  baru mengoleksi satu poin di fase grup Liga Champions. Sebelumnya, Inter bermain imbang melawan Slavia Praha, sementara Barca diredam Borussia Dortmund tanpa gol.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here