Meski Belum Kembali, Legiun Asing Bali United Pastikan dirinya Bertahan - Vivagoal.com
Meski Belum Kembali, Legiun Asing Bali United Pastikan dirinya Bertahan
Sumber: Official Bali United

Meski Belum Kembali, Legiun Asing Bali United Pastikan dirinya Bertahan

Zikri Adillah - July 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Punggawa Bali United, Brwa Nouri akui belum memikirkan untuk kembali ke Bali. Hal ini disebabkan ia khawatir karena jumlah kasus virus corona masih terus meningkat di Indonesia.

Shopee Liga 1 2020 yang dapat izin untuk restart pada Oktober nanti membuat sebagian para pemain melakukan renegosiasi dengan timnya. Namun legiun asing milik Bali United, Brwa Nouri yang seharusnya telah renegosiasi kontrak belum hadir di Bali.

Belum kembalinya Brwa bukan karena ia ingin mengakhiri kariernya secara cepat bersama Teco. Pasalnya, pemain berusia 33 tahun ini merasa betah dengan suasana klub Serdadu Tridatu.

https://www.instagram.com/p/CCnrtLsHlNw/

“Liga 1 akan berakhir pada 31 Desember. Tapi, tampaknya liga akan diperpanjang hingga Februari, saya memaklumi itu. Tentu kontrak pemain juga akan menyesuaikan hingga Februari. Sekarang hanya tinggal lihat apa yang akan terjadi ketika saya kembali.

“Bermain di Bali menyenangkan bagi saya. Kami menjuarai liga dan dapat berlaga di Piala AFC. Bersama Bali saya banyak belajar, banyak hal menarik yang saya jumpai. Saya tidak bisa mendapatkannya setiap hari, saya ingin mengatakan bahwa saya menikmatinya.


Baca Juga:


“Namun saya tidak tahu situasi di Bali saat ini. Setidaknya saya pernah mendengar ada 2.000 kasus dalam satu hari. Tentu, itu tidak tampak menjadi lebih baik untuk sekarang. 

“Liga akan dimulai 1 Oktober, kemudian kami akan bertanding di Piala AFC pada 23 September dan dalam satu pekan kami akan bermain tiga pertandingan. Jadi, mari kita lihat apa yang dapat saya lakukan ketika telah kembali ke Indonesia,” ucap Nouri pada Fotbolldirekt. 

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com