Siap Gelar Latihan Perdana, Wonderkid Arema Senang - Vivagoal.com
Siap Gelar Latihan Perdana, Wonderkid Arema Senang
Sumber: Bola Nusantara/Gusti Maulana

Siap Gelar Latihan Perdana, Wonderkid Arema Senang

Fido Moniaga - July 15, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Pelatih Arema FC, Mario Gomez mengaku siap menggelar latihan perdana pada 20 Juli mendatang. Keputusan ini pun disambut baik oleh bek muda Singo Edan, Nurdiansyah.

Diketahui seluruh punggawa Arema sudah absen empat bulan di kompetisi Shopee Liga 1 2020. Kondisi tersebut mengingat merebaknya virus covid-19 secara ganas di tanah air Indonesia.

Setelah empat bulan tidak aktif di pertandingan, Singo Edan akan memanggil seluruh pemain untuk kembali latihan bersama. Dimana latihan ini sebagai persiapan menghadapi lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2020 pada Oktober mendatang.

Mendengar kabar ini, Nurdiansyah mengaku sangat senang karena bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Hal itu setelah dirinya sudah cukup bosan latihan individual di kediamannya.

“Alhamdulillah dengar kabar tim mau berkumpul lagi dan liga mau bergulir Oktober tentunya sangat senang sekali. Ya, akhirnya bisa kumpul dengan teman-teman bisa latihan bersama. Sudah sangat kangen sekali suasana latihan bareng sama teman-teman,” kata Nurdiansyah dikutip dari laman resmi Liga 1.


Baca Juga:


Lebih lanjut, Nurdiansyah tidak keberatan dengan kebijakan manajemen Arema FC yang menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Para pemain akan mengikuti serangkaian pemeriksaan kesehatan sebelum mengikuti latihan perdana.

Menurutnya hal itu tidak jadi masalah, justru kebijakan tersebut sangat bagus untuk mencegah pemain dan pelatih dari wabah virus Covid-19.

“Iya tidak apa-apa soal protokol kesehatan yang ketat. Itu juga untuk kepentingan bersama kita harus patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah,” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com