Liga 1 Kembali Dilanjutkan, Andy Setyo Bertekad Bawa PS Tira Bersaing Di Papan Atas

0
27
Liga 1 Kembali Dilanjutkan, Andy Setyo Bertekad Bawa PS Tira Bersaing Di Papan Atas
Sumber: Goal

Vivagoal – Liga Indonesia – Kompetisi Shopee Liga 1 2020 dipastikan kembali bergulir pada Oktober mendatang. Bek PS Tira-Persikabo, Andy Setyo menyambut baik atas keputusan yang ditetapkan PSSI tersebut.

Sebelum kompetisi dihentikan, PS Tira sendiri telah memainkan tiga laga di musim ini, dimana anak asuh Igor Kriushenko mencatatkan 1 menang, 1 imbang dan 1 kalah.

Dengan kembalinya Shopee Liga 1, Andy berharap bisa segera memperbaiki posisi Laskar Padjajaran di klasemen, yang masih tertahan di peringkat sepuluh dengan koleksi empat angka.

“Ini kabar yang baik, karena banyak yang menjadikan sepak bola ini menjadi profesi untuk teman-teman yang lainnya,” kata Andy dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Semoga bisa meraih hasil positif pada setiap pertandingannya dan pada musim ini semoga PS TIRA berada di posisi klasemen yang terbaik,” sambungnya.

Untuk itu, ia mengaku masih butuh sedikit waktu demi mengembalikan kondisinya menuju 100 persen, agar bisa memberikan penampilan terbaik di lapangan hijau.


Baca Juga:


Itu karena dalam masa pandemi, para pemain menjalani latihan mandiri. Terlebih Andy baru saja bergabung dengan tim setelah pelatih Igor Kriushenko memulai latihan perdana pekan lalu.

“Tentu dalam latihan ini untuk pemulihan kondisi fisik. Kami yang sudah melewati libur panjang selama jeda kompetisi akibat pandemi virus corona,” jelas pria asal Pati itu.

“Tidak ada masalah, hanya saja perlu kerja keras untuk mengembalikan kondisi fisik seperti apa yang diinginkan pelatih,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here